God Bless ucap selamat atas pelantikan Jokowi

id God Bless,Jokowi,Pelantikan presiden,god bless selamat jokowi

God Bless ucap selamat atas pelantikan Jokowi

Presiden Jokowi saat hadir di konser "Musik Untuk Republik" di Buperta Cibubur, Jakarta, Minggu (20/10/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Grup band legendaris God Bless yang tampil dalam konser "Musik Untuk Republik" di Buperta Cibubur, Jakarta, Minggu malam, memberikan ucapan selamat atas pelantikan Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024.

"Selamat buat bapak Presiden Joko Widodo, beri sambutan meriah. Selamat pak pelantikannya," kata sang vokalis, Ahmad Albar dari atas panggung.

Ucapan Ahmad Albar terasa spesial karena disampaikan langsung di hadapan Presiden Jokowi yang menyempatkan waktu hadir dalam konser tersebut.

Baca juga: Ini isi lengkap pidato perdana Presiden Joko Widodo

Jokowi tiba di panggung ketika God Bless sedang tampil membawakan lagu "Bus Kota". Mengenakan kemeja putih, Jokowi langsung mengambil tempat duduk yang telah disediakan panitia.

Bahkan saat God Bless memainkan lagu "Rumah Kita", Jokowi maju ke depan panggung sambil melambaikan tangan ke penonton.

Sorak sorai penonton menggema saat Jokowi yang ditemani Ahmad Albar serta sejumlah musisi maju ke depan panggung. Mereka berteriak memberikan selamat atas pelantikan Jokowi sebagai Presiden.

Dalam penampilannya di konser "Musik Untuk Republik" God Bless membawakan sejumlah lagu andalannya, seperti "Semut Hitam", "Panggung Sandiwara", hingga "Kehidupan".

Baca juga: Jokowi sampaikan Pelantikan dirinya dan Ma'ruf Amin berlangsung sederhana dan hikmat