Diluncurkan Hari Ini, New Calya Ready Stock di Cabang Agung Toyota

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara,Diluncurkan Hari Ini, New Calya

Diluncurkan Hari Ini, New Calya Ready Stock di Cabang Agung Toyota

Peluncuran New Calya, Jumat (20/9/2019) di Living World Pekanbaru (Riau.Antaranews/Frislidia)

1.262 Toyota Calya Sudah Mengaspal di Riau
Pekanbaru (ANTARA) - Agung Toyota hari ini akan meluncurkan andalan barunya di segmen entry MPV yaitu New Calya, Jumat (20/9/2019) di Living World Pekanbaru. Bagi Anda yang berminat, Toyota New Calya ini ready stock di Cabang Agung Toyota alias tidak perlu inden lama.

Toyota New Calya facelift sebagai model baru yang menawarkan tampilan luar lebih modern, sporty dan dinamis, dengan tetap menyajikan beragam keunggulan fitur yang menjadi daya tarik utama. Di antaranya kehadiran fitur-fitur terbaru seperti lampu depan LED, spion lipat elektrik (tipe G) dan desain pelek alloy baru.

Sementara di dalam kabin, penggunaan warna coklat gelap melapisi dasbor serta kursi pengemudi dan penumpang. Ada pula head unit touch screen (tipe G), kontrol audio di setir (tipe G), kompartemen di bawah jok (tipe G A/T), indikator AT beriluminasi (tipe GAT), kantong di belakang jok sopir (tipe G), dan konsol boks depan

(tipe G).

Toyota masih menyematkan teknologi modern Dual VVT-i pada mesin berkode 3NR-VE 1.197 cc 4 silinder yang menghasilkan tenaga 88 PS pada 6.000 rpm dan torsi 108 Nm pada 4.200 rpm. Aplikasi mesin 4

silinder menjanjikan aliran tenaga yang halus dan minim vibrasi via opsi transmisi manual 5-speed atau otomatis 4-speed.

Kepala Cabang Agung Toyota Sutomo Pekanbaru, Aulia Muhammad mengatakan mobil keluarga tujuh penumpang itu kini tampil lebih agresif dan mewah di jalan, sementara itu beberapa fitur baru disematkan untuk meningkatkan kenyamanan berkendara.

"Dengan harga yang sangat kompetitif dan terjangkau, Anda bisa mengunjungi cabang Agung Toyota terdekat untuk memperoleh program pembelian yang paling menguntungkan dan kesempatan test drive. Kami juga mengajak konsumen untuk memanfaatkan moment launching dan pameran mulai hari ini hingga Minggu 22 September di Atrium Utama Living World," kata Aulia Muhammad.

”Kami optimis kehadiran New Calya makin menggairahkan pasar Entry MPV di Riau, dengan beberapa penyegaran dan fitur pada Calya baru ini, tentu akan menjadi kebutuhan pelanggan setia. Kami optimis akan direspon positiv oleh masyarakat Riau," kata Daning Nursilasari.

New Calya hadir dengan varian lengkap yang menggunakan transmisi manual maupun automatic. Sentuhan improvement yang dilakukan Toyota pada sisi eksterior dan interior telah menjadikan mobil yang menjadi salah satu pionir dalam membuka market entry. MPV di Indonesia ini mampu meningkatkan kesan prestige bagi pengemudi maupun penumpangnya.

Tampilan makin aggressive dan elegan New Calya diwujudkan melalui desain eksterior anyar yang didukung oleh kehadiran fitur-fitur terbaru seperti, New LED Headlamp, New Retractable Outer Mirror (tipe G), New Front Grille Design with Dark Chrome Element, New Dark Chrome Element pada backdoorgarnish, serta New Alloy Wheel Design.

Sementara sentuhan penyegaran pada interior tak hanya mampu mewujudkan kesan makin lebih nyaman, hangat, dan lega, tapi juga meningkatkan kesan prestige, dalam berkendara dengan New Calya.

"Dengan kehadiran desain eksterior dan interior yang agresif serta didukung kehadiran fitur-fitur terbarunya, kami harapkan kehadiran New Calya mendapat respon positif di pasar dan makin mendapat tempat di hati para pelanggannya," kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Bersama Avanza dan Agya, Calya merupakan mobil yang dihadirkan dalam upaya Toyota membuka market baru dalam menggairahkan pasar otomotif nasional. Jika kehadiran Avanza dan Agya untuk membuka marketLow MPV dan Entry Hatchback, maka Calya ditujukan untuk membuka market Entry MPV.

TAM memperkenalkan Calya pada Juli 2016. Enam bulan setelahnya, Calya berhasil memberikan kontribusi dalam meroketkan pasar Entry MPV dimana segmen ini menjadi 4 kali lebih tinggi dibandingkan dengan tahun sebelumnya, dari 20.731 unit pada 2015 menjadi 96.172 unit di tahun 2016. Hingga Agustus 2019 atau 3 tahun setelah diluncurkan ke pasar, penjualan Caiya mencapai 214.977 unit.

Harga new Calya Rp145 juta lebih hingga Rp165 juta per unit atau masih harga lama yang diberikan untuk pelanggan hingga akhir September 2019. Sedangkan pembelian hari ini pelanggan mendapatkan berbagai bonus.

Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar