67 jurnalis peserta gathering Telkomsel ditantang produksi video iklan singkat

id telkomsel

67 jurnalis peserta gathering Telkomsel ditantang produksi video iklan singkat

Dari kiri ke kanan, Ida Rohana (General Manager Stakeholder Management and Relations Sumatera Telkomsel), Agus Setia Budi (Executive Vice President West Area Sales Telkomsel), Awal R. Chalik (Vice President ICT Network Management Sumatera Telkomsel). (dok Antarariau/19)

Pekanbaru (ANTARA) - Sebanyak 67 jurnalis asal Sumatera ditantang untuk membuat video iklan singkat terkait produk Telkomsel, pada acara Media Gathering di Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau yang digelar 24-26 Juli 2019.

Video berjudul "Cerita di sebuah keluarga emak Butet" berdurasi 59 detik berhasil keluar sebagai pemenang the best video dan berhak atas hadiah Rp4,2 juta.

Executive Vice President West Area Sales Telkomsel Agus Setia Budi pada acara puncak press gathering Telkomsel area Sumatera 2019 di Batam, Kamis, menjelaskan di usia 24 tahun Telkomsel berkomitmen untuk fokus meningkatkan layanan bagi pelanggan dengan menghadirkan beragam inovasi baik dari sisi produk maupun jaringan melalui pemanfaatan perkembangan teknologi yang ada.

"Kami sadar bahwa era digital memberikan dampak tersendiri terhadap keberagaman kebutuhan pelanggan telekomunikasi. Kami berupaya untuk terus bergerak maju mengakomodir seluruh kebutuhan pelanggan dengan mengembangkan infrastruktur yang ada untuk menghadirkan inovasi bisnis terbaik," kata Agus Setia Budi di Batam, Jumat.

Kebutuhan pelanggan yang sangat dinamis dalam hal komunikasi juga mendorong Telkomsel untuk semakin gencar menghadirkan inovasi produk lainnya, seperti promo paket komunikasi yang kini dapat hadir kapan saja melalui program-program tertentu.

Dua program unggulan Telkomsel yang selalu menarik perhatian pelanggan adalah Surprise Deal dan Weekend Deal. Kedua program ini selalu menyuguhkan pilihan berupa paket internet, telpon, SMS, ataupun hiburan digital dengan harga terjangkau dan batas waktu tertentu.

"Dari sisi produk, kami saat ini sangat fokus untuk menggarap hiburan digital berupa games, video, dan musik. Kami juga telah menyediakan platform dan paketnya untuk memudahkan pelanggan dalam mengakses hiburan," lanjut Agus.

Tak sebatas itu, kini teknologi 4G LTE Telkomsel yang sudah menjangkau wilayah pelosok juga memungkinkan masyarakat merasakan akses internet dan hiburan digital secara memuaskan.

Ragam inovasi yang dihadirkan menjadi upaya Telkomsel dalam berbagai aspek kehidupan. Telkomsel akan terus bergerak maju mengakselerasikan kemudahan, peluang, dan inovasi hingga ke pelosok nusantara sebagai wujud cinta Tanah Air.

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar