Sutradara "Avengers: Endgame" berharap agar filmnya tidak dibocorkan

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara, film

Sutradara "Avengers: Endgame" berharap agar filmnya tidak dibocorkan

Salah satu adegan munculnya Scott Lang alias Ant-Man di trailer "Avengers: Endgame (Tangkapan layar Youtube)

Jakarta (ANTARA) - Sutradara "Avengers: Endgame" memohon pada para penggemar untuk tidak membocorkan isi filmnya setelah ada laporan sebagian adegan bocor di dunia maya.

Dalam surat terbuka yang diunggah di Twitter dengan tagar #DontSpoilTheEndgame, Joe dan Anthony Russo mengatakan mereka dan para pemain film pahlawan super Marvel yang akan tayang itu "telah bekerja keras selama tiga tahun dengan tujuan memberikan akhir yang mengejutkan" dari cerita itu.

Baca juga: Film "Kucumbu Tubuh Indahku" karya Garin Nugroho tayang mulai 18 April 2019

"Ketika kau menonton Endgame nanti, tolong jangan bocorkan isinya pada yang lain, sama seperti kau tidak mau mendapat bocoran," kata mereka seperti dilansir Reuters.

"Avengers: Endgame" akan jadi kisah pamungkas dari 22 film Marvel. Alur ceritanya dirahasiakan, tanpa ada penayangan lebih awal dari tanggal peluncuran untuk para media. Tiketnya yang sudah dijual sejak awal April mencapai angka penjualan lebih dari "Star Wars: The Force Awakens" (2015).

Film yang menyatukan berbagai karakter dalam komik itu akan tayang di Australia dan China pada 24 April sebelum disaksikan di AS pada 25 April.

Sebagian penggemar mengatkan mereka telah melihat sekilas adegan di Reddit, YouTube dan platform lain, tapi cuplikan itu telah dihapus. Reuters belum melihat adegan yang konon bocor itu dan Disney menolak berkomentar.

Chris Smith, kontributor BGR.com, mengatakan dia sudah melihat adegan itu tapi "itu tidak membocorkan akhir film", meski berisi adegan yang tidak ditampilkan di trailer yang sudah diunggah.

Baca juga: Meski belum cerai, Brad Pitt dan Angelina Jolie resmi berstatus lajang

Baca juga: Mike Lucock hati-hati pilih kata saat berakting dengan aktor Malaysia


Penerjemah: Nanien Yuniar