All New Nissan Livina dan Serena hadir di Pekanbaru, begini keunggulannya

id Nissan

All New Nissan Livina dan Serena hadir di Pekanbaru, begini keunggulannya

Peluncuran All New Serena dan All New Serena di Nissan SM Amin di Kota Pekanbaru.

Pekanbaru (ANTARA) - Dua produk terbaru mengusung teknologi berbasis Nissan Intelegent Mobility, All New Nissan Livina dan All New Serena telah hadir di Kota Pekanbaru.

Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, Isao Sekiguchi sat jumpa pers di Pekanbaru, Rabu, mengatakan kehadiran dua produk terbaru ini menjadi jawaban atas permintaan pelanggan yang membutuhkan fitur-fitur teknologi terkini yang semakin maju.

"Kami optimistis peluncuran saat ini adalah momen yang tepat. Apalagi Nissan sudah lama tidak meluncurkan produk baru, pelanggan sudah menunggu-nunggu sesuatu yang baru. Ini menjadi jawaban atas permintaan pelanggan," ucapnya.

Dia menjelaskan yang terpenting dari keunggulan produk MPV ini yakni keamanan dan kenyamanan yang diberikan melalui fitur-fitur teknologi yang mudah diakses.

"DNA dari Nissan yakni kenyamanan dan keamanan bagi pelanggan. Ini yang selalu kami prioritaskan dalam setiap produk kami. Market di Riau memang cukup kompetitif, kunci strategi pemasaran kami yakni, mendengarkan apa yang dibutuhkan pelanggan," sebut dia.

Dia menjelaskan keunggulan dari Nissan Serena memiliki sistem hiburan yang canggih dengan monitor ganda berukuran tujuh inci yang pertama di segmennya. Kemudian ada pintu geser yang membantu penumpang untuk menurunkan barang dengan mudah.

"All New Nissan Serena menjadi satu-satunya MPV di pasar Indonesia yang memiliki two-tone body color. Desainnya juga sangat elegan," ujarnya.

Sementara itu, all new nissan Livina merupakan seri nisan ikonik yang menjadi identitas nissan terbaru. "Nissan Livina dilengkapi dengan teknologi seperti Navigasi real time yang terhubung dengan smartphone. Kemudian ada hill start assist, vehicle dynamic control dan traction control system," ujarnya.

Untuk harga Nissan Serena dimulai dari RP458, 5 juta. Sementara Nisdn Livina mulai dari Rp208 juta dengan lima varian warna. "Semua pelanggan sudah dapat memesan mulai hari ini di semua dealer Nissan secara nasional," ujarnya.

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar