Nissan resmi hadirkan berbagai sentuhan baru untuk mobil Note Aura

id Berita hari ini, berita riau terbaru,berita riau antara, otomotif

Nissan resmi hadirkan berbagai sentuhan baru untuk mobil Note Aura

Nissan Note Aura 2021. (ANTARA/global.nissannews.com)

Jakarta (ANTARA) - Nissan secara resmi meluncurkan mobil Note Aura versi terbaru di Jepang, yang telah mendapat banyak perubahan pada berbagai sisi guna menyempurnakan kendaraan tersebut.

CarsCoops, Sabtu, mengabarkan bahwa Nissan Note Aura banyak mendapat perubahan, seperti bagian roda dan ruang dalam yang terlihat lebih modern dan segar.

Selain Note Aura standar, Nissan juga menunjukkan edisi khusus Autech dan 90th Anniversary serta mengonfirmasi kehadiran Nismo yang berfokus pada performa pada Juli mendatang.

Nissan Note Aura sudah diperkenalkan sejak tahun 2021 sebagai versi kelas atas dari Nissan Note dengan gaya berbeda dan powertrain hybrid yang lebih bertenaga.

Pembaruan visual difokuskan pada bagian depan, Note Aura mendapatkan gril yang lebih lebar dan bumper yang terlihat lebih sporty.

Pembaruan juga termasuk sisipan baru di bawah lampu depan LED, yang dapat diselesaikan dengan warna bodi, krom, atau tembaga (trim edisi 90th Anniversary). Velg berukuran 17 inci menampilkan desain futuristik, sedangkan fasia belakang bawah terlihat lebih terpahat dari sebelumnya.

Bagian dalam dari kendaraan memang masih mengunggulkan desain yang sebelumnya, meski begitu, insinyur dari Nissan telah menambahkan berbagai opsi baru untuk kendaraan tersebut. Nissan menyematkan gaya Weimaraner baru yang terinspirasi dari anjing pemburu dengan rona coklat keabu-abuan, kombinasi kain jacquard, kulit sintetis, dan spesifikasi hitam dengan sisipan butiran kayu yang terlihat sangat segar.

Nissan Note Aura facelift tersedia untuk dipesan di Jepang, harga mulai dari 2.779.700 yen untuk versi 2WD entry-level dan 3.331.900 yen untuk versi Autech 4WD.

Baca juga: Chery resmi luncurkan mobil baru seri Tiggo 5X, harga di bawah Rp300 juta

Baca juga: Kuartal 2 2024, Astra Daihatsu Motor dan Honda yakin industri otomotif akan pulih kembali