MU Perpanjang Kontrak Martial Sampai 2024, ini alasan Solksjaer

id Anthony Martial,Solskjaer,Manchester united

MU Perpanjang Kontrak Martial Sampai 2024, ini alasan Solksjaer

Penyerang Manchester United, Anthony Martial, merayakan golnya ke gawang Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Sabtu (28/10/2017). (Antaranews/twitter.com/premierleague)

Pekanbaru (Antaranews Riau) - Masa depan Anthony Martial di Manchester United (MU) terjawab sudah, setelah manajemen the Red Devils memberikan perpanjangan kontrak jangka panjang hingga Juni 2024. Padahal pada tahun 2018, santer diberitakan bahwa MU siap untuk menjual Martial ke klub lain.

Manajer sementara MU, Ole Gunnar Solskjaer tidak bisa dipungkiri menjadi sosok di balik perpanjangan kontrak itu. Dikutip dari situs manutd.com pada Kamis, Solskjaer memuji Martial sebagai salah satu pemain dengan bakat alami yang diinginkan semua pelatih untuk diajak bekerja sama.

“Untuk seorang pemain muda, dia (Martial) punya otak sepakbola yang ketika dikombinasikan dengan bakat luar biasa, membuatnya menjadi pemain yang masa depannya cerah,” katanya.

Baca juga: MU Berharap Solkjaer Bisa Bujuk Pemain Bintang Bersedia Bertahan

Manajer Sementara Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (Antaranews)


Ia menilai pilihan MU sudah tepat mempertahankan Martial. “Ini (MU) adalah klub tepat untuk Athony untuk mengembangkan kemampuannya sebagai seorang penyerang terbaik dan kami sangat senang dia menandatangani kontrak jangka panjang.

Sementara itu, Anthony Martial mengatakan sangat menikmati bermain untuk MU sejak pertama bergabung dan sudah merasa menjadi bagian dari keluarga United. Ia merasa sangat tersanjung dengan kehangatan para fans yang terus mengejutkan dengan dukungan-dukungan untuknya.

“Saya berterima kasih kepada Ole (Solskjaer) dan staf pelatih untuk kepercayaannya dan menolongku untuk meningkatkan permainan ke level tinggi,” kata pemain Prancis 23 tahun itu.

Baca juga: Solskjaer Ungkap 2 Kunci Kemenangan MU atasi Hotspur

Baca juga: Mantan bintang "the gunners" bantu Manchester United Singkirkan Arsenal