Kembangkan sistem informasi, Pascasarjana UNRI jalin kerja sama PCR

id unri, PCR, kampus

Kembangkan sistem informasi, Pascasarjana UNRI jalin kerja sama PCR

Kunjungan jajajaran Pascasarjana Unri di Politeknik Caltex Riau (dok PCR/19)

Pekanbaru (Antaranews Riau) - Direktur Pascasarjana Universitas Riau Prof. Dr. Ir. Thamrin, M.Sc beserta rombongan mengunjungi Politeknik Caltex Riau, Kamis (24/1) dalam rangka silahturrahmi dan menjajaki peluang kerja sama.

Kunjungan ini disambut langsung Direktur Politeknik Caltex Riau Dr Dadang Syarif bersama jajaran yang hadir pada kegiatan ini. Pejabat struktural Politeknik Caltex Riau yang hadir antara lain Pembantu Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Pembantu Direktur Bidang Keuangan, Kepegawaian dan Umum, Pembantu Direktur Bidang Kerjasama, Bisnis dan Alumni, Kepala Badan Penjaminan Mutu, Kepala Bagian Sistem Informasi serta Sistem Analis Politeknik Caltex Riau.

Direktur Pascasarjana Universitas Riau Prof. Dr. Ir. Thamrin, M.Sc mengatakan kunjungan ini dalam rangka menjajaki pengembangan sistem informasi di Program Pascasarjana (PPs) UNRI.

"Saat ini beberapa proses administrasi kami masih menggunakan banyak kertas, belum paperless. Kami ingin mengembangkan sistem berbasis IT untuk mengurangi penggunaan kertas", ujarnya

Selain itu, ia juga mengharapkan penggunaan sistem informasi di PCR bisa kita terapkan di PPs UNRI.

Sementara itu, Direktur Politeknik Caltex Riau Dr Dadang Syarif menyambut baik maksud dan tujuan dari Pascasarjana Universitas Riau

"Kami menyambut baik tawaran kerja sama ini. Langkah pertama yang bisa kita jajaki yakni pengkajian dan asesmen kondisi terkini dari sistem informasi dan IT yang digunakan PPs Universitas Riau," pungkasnya. (adv)