Dua Orang Guru Fisika Riau Berhasil Lolos Ke Nasional

id dua orang, guru fisika, riau berhasil, lolos ke nasional

Dua Orang Guru Fisika Riau Berhasil Lolos Ke Nasional

Ilustrasi

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Dua guru Fisika Madrasah Aliyah (MA) Provinsi Riau, yakni Alfianri S.Pd, guru MAN Insan Cendekia Siak dan Lidia Mubarrak M.Pd, guru MAN 1 Kuansing, lolos ke lomba tingkat nasional Tahun 2018.

"Alfianri S.Pd guru MAN IC Siak, merupakan finalis Science Education Award 2018 by Indonesia Toray Science Foundation (ITSF), sedangkan rekannya Lidia Mubarrak, M.Pd, guru MAN 1 Kuantan Singingi, merupakan nominator Grand Final Guru Berprestasi Tingkat Nasional tahun 2018 oleh Direktorat GTK," kata Humas Kanwil Kemenag Riau Musdhalifah di Pekanbaru, Minggu.

Menurut Musdhalifah mereka berdua akan mengikuti seleksi nasional pada awal November 2018 di Jakarta untuk kedua katergori lomba tersebut.

Pemberangkatan mereka ke tingkat nasional tersebut, kata Musdhalifah, semoga bisa memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Provinsi Riau di tingkat Nasional.

"Bak kata pepatah, usaha tidak akan mengkhianati hasil, selangkah lagi untuk jadi yang terbaik, usaha harus lebih maksimal untuk hasil lebih optimal," kata mereka seperti dikutip Musdhalifah.