Demokrat Bengkalis Gelar Pembekalan Caleg

id demokrat bengkalis, gelar pembekalan caleg

Istimewa

Bengkalis, (Antarariau.com) - Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau menggelar pembekalan calon anggota legislatif (Caleg) dalam menghadapi Pileg 2019,Minggu.

Acara yang dilaksanakan disalah satu hotel di Bengkalis, dihadiri Ketua DPD Demokrat Riau Asri Auza, Sekjen A Eddy Yatim dan Dr Achmad Msi selaku MPD beserta rombongan, selain itu Komisioner KPU Elmiah Wati Safarina dan perwakikan Bawaslu Bengkalis, juga hadir Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bengkalis Nur Azmi Hasyim dan pengurus beserta kader simpatisan Demokrat Bengkalis.

"Dalam pembekalan ini diharapkan kader partai dan caleg untuk mengabdi kepada rakyat sesuai tema "Utamakan Rakyat Bangun Politik Yang Beradab" dalam menghadapi Pileg 2019 mendatang," ujar Ketua DPC Demokat Bengkalis Nur Azmi Hasyim.

Dikatakannya, pembekalan ini merupakan salah satu strategi untuk menyiapkan dan memenangi Pileg 2019.

Partai Demokrat optimis pesta demokrasi tahun depan menjadi momentum kebangkitan partai yang didirikan SBY

Sementara Ketua DPD Demokrat Provinsi Riau Asri Auzar dalam sambutan sekaligus secara resmi dibuka pembekalan Caleg mengingatkan bagi seluruh caleg dan kader Demokrat sangat penting dihadirin guna memantapkan diri sebagai caleg pada pileg 2019 mendatang.

Ia juga menegaskan caleg yang tidak hadir pada pembekalan caleg tersebut agar diberikan peringatan karena jika pembekalan ini tidak hadir bagaimana nantinya ingin melayanin masyarakat.

"Satukan seluruh caleg untuk berbuat baik dan beribadah kepada rakyat. Tanamkan sejak dini untuk disiplin dan menghargai orang jika diundang jangan sampai tidak hadir," tegas Asri Auzar.

Ia juga menambahkan, untuk memperbaiki negeri ini tidak cukup hanya urung angan tetapi turun tangan.

Demokrat tidak boleh sederhana tapi harus kuat. Ia juga menyentil caleg Demokrat yang tidak hadir pada pembekalan tersebut.

"Memperbaiki negeri ini tidak cukup urungan angan tapi harus turun tangan ditengah masyarakat siap memberi solusi, bagi caleg yang tidak serius mencalonkan diri, dari demokrat lebih bagus tidak usah mencalonkan diri sebagai caleg Demokrat,"tegas Asri Auzar.

Komentar