Harman, Speaker Produk Amerika Buka Gerai Pertama di Pekanbaru

id harman speaker, produk amerika, buka gerai, pertama di pekanbaru

Harman, Speaker Produk Amerika Buka Gerai Pertama di Pekanbaru

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Harman, produsen "speaker" pintar dan berkualitas terkemuka asal negeri Paman Sam dengan salah satu produknya JBL melakukan ekspansi usaha dengan membukai gerai pertamanya di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Country Manager Harman Indonesia, Kazuo Sawachi di Pekanbaru, Kamis mengatakan bahwa gerai JBL Harman di Kota Pekanbaru merupakan cabang ke 18 di Indonesia atau yang kedua di Pulau Sumatera.

"Ini merupakan langkah awal potensial dalam strategi pengembangan bisnis kami di Pekanbaru. Terutama dalam memberikan pelayanan dan produk terbaik kepada konsumen," kata Kazo.

Sementara itu, Manager Umum PT Inti Mega Suara (IMS) James Erick Pribadi selaku distributor resmi produk Harman JBL mengatakan bahwa Kota Pekanbaru merupakan salah satu kota terpenting mereka dalam strategi bisnis.

"Pekanbaru kita lihat sebagai salah satu kota potensial di Sumatera," ujarnya.

Lebih jauh, dia mengatakan bahwa konsumen di Kota Pekanbaru dan Provinsi Riau secara umum cukup banyak. Hal itu diketahui dari proses penjualan produk speaker pintar JBL secara daring.

"Cukup banyak yang kontak kami secara 'online'. Kemudian saya melihat perkembangan kota ini sangat pesat. Terutama dengan kekayaan alamnya sawit dan minyak bumi," ujarnya.

Dia mengatakan bahwa gerai Harman JBL yang mengusung konsep premium life style menyasar ke konsumen dengan menengah keatas yang sangat menghargai kualitas. Meski begitu, dia mengatakan gerai JBL juga menyuguhkan peralatan spekaer dengan harga terjangkau.

Gerai JBL pertama di Kota Pekanbaru hadir di Mall SKA lantai dua. Eric mengatakan selama sepekan mendatang atau hingga 6 Mei 2018, pihaknya memberian potongan harga 50 persen konsumen.

Diamengimbau kepada warga Pekanbaru untuk dapat mengunjungi toko pertama di Bumi Bertuah itu dan menikmati berbgai pilihan lengkap koleksi audio JBL mulai dari audio nirkabel, audio bluetooht, home theater system serta beragam produk unggulan lainnya. ***3***