Ketua DPRD Bengkalis Buka Pintu Rumah Dinasnya Lebar-Lebar Bagi Masyarakat

id ketua dprd, bengkalis buka, pintu rumah, dinasnya lebar-lebar, bagi masyarakat

Ketua DPRD Bengkalis Buka Pintu Rumah Dinasnya Lebar-Lebar Bagi Masyarakat

Bengkalis, (Antarariau.com)- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Bengkalis, Privinsi Riau membuka pintu lebar bagi masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi dan ingin berkunjung ke rumah Dinas Perwakilan Rakyat Daerah Bengkalis yang beralamat di jalan Antara.

"Masyarakat boleh menyampaikan aspirasi kepada kami, tanpa harus menunggu kami mengunjungi masyarakat. Rumah Dinas Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis terbuka untuk menyerap segala aspirasi masyarakat," kata Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Abdul Kadir usai mengunjungi rumah masyarakat di desa Penebal dan desa Pematang Duku, Kecamatan Bengkalis dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, Rabu.

Dalam kunjungan tersebut, selain menyerap aspirasi masyarakat, Ketua DPRD ini juga membagikan sembako kepada masyarakat untuk meringankan beban warga di daerah itu.

Dijelaskannya, kunjungan dan sillaturahim ke masyarakat tersebut merupakan agenda yang di programkan oleh DPD PAN Kabupaten Bengkalis dan sudah berjalan sejak lama.

Agenda kunjungan Desa ini akan dilakukan setiap minggu dengan menyesuaikan waktu kerja. Masyarakat yang berada jauh dipesisir akan menjadi prioritas untuk dikunjungi.

Sementara itu, selain menyampaikan aspirasi, Rumah Dinas Ketua DPRD juga terbuka 24 jam untuk persinggahan masyarakat bila masyarakat sedang memiliki keperluan di Bengkalis yang harus disiapkan dalam beberapa hari dan tidak sempat untuk pulang ke rumah. ***4***