Garuda Indonesia Travel Fair Pekanbaru 2018, Cek di Sini "Get More, Pay Less"

id garuda, indonesia travel, fair pekanbaru, 2018 cek, di sini, get more, pay less

 Garuda Indonesia Travel Fair Pekanbaru 2018, Cek di Sini "Get More, Pay Less"

Pekanbaru, (Antarariau.com) - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menargetkan meraih transaksi Rp6 miliar pada event Garuda Indonesia Travel Fair atau GATF 2018, yang berlangsung 6-8 April 2018 di Mal SKA Pekanbaru.

"Target ini ditetapkan melihat trend GATF dua tahun sebelumnya yang terus meningkat selain ini jadi motivasi bagi tim," kata General Manager Garuda Indonesia Cabang Pekanbaru, Agung Nugraha di Pekanbaru, Selasa.

Menurut Agung Nugraha target ini akan tercapai karena meihat besarnya peluang yang akan terjadi di 2018. Di mana harga sawit yang mulai membaik, membuat perekonomian Riau yang sebahagian tergantung pada komoditas perkebunan ini akan menggeliat.

Peluang besar peningkatan pariwisata ini diharapkan akan mendorong dengan memberikan tiket harga murah, sehingga mereka punya minat merancang perjalanan dengan mudah.

GATF Pekanbaru tahun 2018 ini dilaksanakan dalam dua tahap yakni 6-8 April 2018 dan berikutnya akan dilaksanakan September 2018.

Pada GATF tahap pertama Kota Pekanbaru ini, Garuda Indonesia menargetkan total pengunjung 8 ribu selama tiga hari pelaksanaannya.

"Target ini kami tetapkan melihat trend GATF pada Septempner 2017 sebesar Rp3,1 miliar, dan pada April di 2016 tercapai Rp2,2 miliar. Artinya ada kenaikan 41 persen, " ujar dia.

Dikatakan dia pada moment ini Garuda Indonesia kantor cabang Pekanbaru menggandeng Bank Mandiri sebagai bank partner.

GATF 2018 Phase pertama di Pekanbaru ini, Garuda Indonesia kembali mengangkat konsep "More For Less" atau "Get More, Pay Less" dimana meIaIui tema tersebut para pelanggan akan semakin diberikan banyak kemudahan, kenyamanan, harga tiket yang lebih terjangkau dan akses yang yang semakin banyak melaIui seIuruh destinasi serta tambahan benefit lainnya yang akan didapatkan .

Agung Anugrah menambahkan pada kesempatan acara pembukaan GATF Pekanbaru juga guna mendukung program pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata Nasional termasuk "10 Destinasi Prioritas Beyond Bali". Selain merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wiIayah Indonesia Barat, khususnya Pekanbaru dan sekitarnya.

Sementara itu Vice President Bank Mandiri Area Pekanbaru Kurnia Utama Hasibuan mengatakan pihaknya sebagai bank partner memberikan kesempatan bagi para pengguna jasa Garuda Indonesia dan Pemegang Kartu Kredit Bank Mandiri untuk mewujudkan impian berwisata baik di dalam negeri maupun luar negeri dengan harga yang kompetitif.

"Kami akan lakukan promosi dan mengundang nasabah potensil di Pekanbaru atau segmen prioritas yang punya hoby travel. Bagi yang akan berencana wisata bisa beli tiket di GATF di Mall SKA Pekanbaru dan yang belum punya duit tunai bisa buka kartu kredit di Bank Mandiri," kata Kurnia Utama Hasibuan.