Tukang Sate Keliling di Pelalawan Dapat Mobil Hasil Undian Telkomsel

id tukang sate, keliling di, pelalawan dapat, mobil hasil, undian telkomsel

Tukang Sate Keliling di Pelalawan Dapat Mobil Hasil Undian Telkomsel

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Pedagang sate keliling asal Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau Metriantos (43) berhasil meraih mobil merek brio hasil undian Gebyar Nada Sambung Pribadi (NSP) Telkomsel.

"Saya merasa ini bagaikan mimpi di siang hari. Awalnya dibilang lewat telepon tetapi saya baru percaya setelah berkali-kali," kata Metriantos (43) kepada antara di Pekanbaru, Jumat.

Metriantos beserta istri Asnidar menyatakan sehari -hari hanya mendapat Rp150.000 per hari dari penjulan satenya. Mereka tidak pernah berangan-angan mampu membeli mob.

Namun cara Tuhan untuk memberikan berkat bagi umatnya tidak pernah terfikirkan oleh siapapun, sebab Asnidar yang pernah mengaktifkan NSP setahun lalu karena menyukai salah satu singgel yang disediakan Telkomsel justru menuai berkah.

Dirinya bahkan tidak tahu bahwa saat itu ada paket undian NSP berhadiah mobil.

"Trimasih kepada telkomsel yang sudah memberikan mobil, ini jadi bisa kami pakai kalau pulang kampung, " imbuhnya didampingi istrinya gembira.

Acara penyerahan 1 unit mobil Honda Brio Satya E untuk program gebyar NSP yang berlangsung sejak 24 Juli 2017 hingga 26 Oktober 2017, kepada pelanggan yang beruntung dilakukan di Kantor Telkomsel Jalan Sudirman, Pekanbaru, Jumat,

Sementara itu General Manager Sales Regional Sumbagteng Telkomsel Ihsan mengatakan, program ini menjadi bentuk apresiasi Telkomsel kepada pelanggan yang setia menggunakan NSP.

"Dengan adanya program berhadiah seperti ini, kami berharap pelanggan terus menggunakan NSP yang kini semakin beragam setelah peluncuran Star Up Project NSP for Selebgram beberapa waktu lalu. Selamat kepada pemenang Gebyar NSP, "ujar Ihsan.

Gebyar NSP Telkomsel merupakan suatu program yang memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mengikuti undian berhadiah utama mobil.

Program ini dapat diikuti oleh peianggan dengan cara mengaktifkan Nada Sambung Pribadi sebanyak-banyaknya atau memperpanjang penggunaan NSP yang aktif. Baik prepaid maupun postpaid, yakni Kartu Halo, Kartu AS, SimPAn, dan Loop.

"Mekanisme mengikuti program ini mudah cukup melakukan duplikat pada NSP teman dengan cara menekan 5 saat melakukan panggilan tersebut atau membalasnya saat menerima SMS rekomendasi NSP dari Telkomsel," pungkasnya.