Plt Bupati Rohil Perintahkan Dinas PUPR Perbaiki 2 Jembatan di Bangko

id plt bupati, rohil perintahkan, dinas pupr, perbaiki 2, jembatan di bangko

Plt Bupati Rohil Perintahkan Dinas PUPR Perbaiki 2 Jembatan di Bangko

Dedi Dahmudi

RokanHilir, (Antarariau.com) - Pelaksana tugas Bupati Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau, Jamiludin meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang setempat agar segera mengalokasikan dana pemeliharaan dua jembatan di Kelurahan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko.

"Saya instruksikan dinas terkait segera anggarkan jembatan besar di SMA Negeri 2 Bangko dan jembatan Kampung Pinggir Laut," kata Jamiludin saat meninjau dua jembatan tersebut didampingi Staf dari Dinas PUPR Rohil, Camat Bangko Julianda, Lurah Bagan Hulu Muhammad Hasbi dan RT setempat, Selasa.

Ia mengatakan, kedua jembatan tersebut merupakan salah satu akses transportasi masyarakat, apalagi setiap harinya sering dilalui oleh anak-anak sekolah menuju SMA Negeri 2 Bangko. Karena itu lanjut Jamiludin, ia menginginkan jangan sampai 2018 tidak dianggarkan.

"Sekali lagi saya sampaikan tahun ini juga jembatan itu diperbaiki," tegasnya.

Dalam peninjauan itu, Plt Bupati juga menyempatkan diri berdialog bersama masyarakat. Bahkan ia menyambut baik semua masukan dan keluhan masyarakat setempat.

Sementara Camat Bangko, Julianda mengapresiasi atas kunjungan Plt Bupati Rohil. Menurutnya kedua jembatan itu saat ini masih bisa digunakan masyarakat dan berharap segera diperbaiki.

"Dari informasi dinas terkait katanya dalam minggu ini sudah mulai dikerjakan," ujar Julianda. ***3