Arsyadjuliandi Rachman Dapatkan Restu DPP Golkar Maju Pilgub Riau

id arsyadjuliandi rachman, dapatkan restu, dpp golkar, maju pilgub riau

Arsyadjuliandi Rachman Dapatkan Restu DPP Golkar Maju Pilgub Riau

Pekanbaru (Antarariau.com) - Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar telah memutuskan Arsyadjuliandi Rachman diusung maju dalam Pemilihan Gubernur Riau pada 2018 mendatang.

Wakil Ketua DPD I Golkar Riau Masnur di Pekanbaru, Senin, membenarkan putusan dalam rapat DPP Golkar memberikan restu kepada Andi Rachman sebagai bakal calon gubernur.

"Alhamdulillah sudah diputuskan (dalam rapat DPP Golkar), bang Andi (Arsyadjuliandi Rachman) yang diusung maju sebagai bakal calon gubernur dari partai ," ujar Masnur.

Dalam "ketuk palu" putusan Golkar tersebut tidak menyertakan nama balon Wakil Gubernur yang menemani Andi Rachman untuk melenggang dalam Pesta Demokrasi serentak lima tahunan itu.

Namun pemilihan pasangannya, lanjut Masnur, diserahkan sepenuhnya kepada Andi Rachman. Andi diberikan kesempatan untuk melakukan komunikasi politik untuk memilih pasangan yang pas.

"Saya dan sekretaris DPD I hadir dalam rapat putusan itu, diberikan pula kesempatan siapa wakil yang rasanya pas baginya. Setelah itu, diserahkan langsung ke DPP lagi untuk ditindaklanjuti," ujarnya pula.