Lantik Pengurus Golkar Siak, Andi Rachman minta perolehan kursi ditambah

id golkar 2019,pemilu 2019,pilpres 2019,arsyadjuliandi rachman,berita hari ini,berita riau terbaru,berita riau siak,berita riau terkini,golkar jokowi,jok

Lantik Pengurus Golkar Siak, Andi Rachman minta perolehan kursi ditambah

Pelantikan Pengurus Partai Golkar Siak (Antarariau/Bayu AA/19)

Siak, Riau (ANTARA) - Ketua Dewan Pimpinan Daerah I Partai Golongan Karya Provinsi Riau, Arsyadjuliandi Rachman melantik Ketua DPD II Kabupaten Siak, Juni Adianto Rachman yang juga merupakan adik kandungnya. Dalam arahannya dia meminta agar Golkar bisa menambah perolehan kursi di DPRD Siak pada pemilihan legislatif mendatang.

"Tekad pertama harus memenangkan Golkar di Siak, menangnya tapi kursi harus tambah. Sekarang enam, ke depannya 10," kata Andi Rachman pada pelantikan di Lapangan Bambu Kuning, Perawang, Siak, Minggu sore.

Baca juga: Golkar targetkan 22 Kursi DPRD Riau, ini Kunci Kekuatannya

Dikatakannya bahwa untuk mencapai target tersebut pada hari sisa jelang 17 April ini saksi sudah harus disiapkan. Hal ini untuk mengamankan suara yang telah ditarget saat sosialisasi sehingga perlu segera dikonsolidasikan

Selain itu, dia juga mengingatkan amanah rapat pimpinan nasional Partai Golkar untuk pemenangan pemilihan presiden. Sudah menjadi keputusan bahwa Golkar mendukung Pasangan Calon Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Siak, Juni Adianto Rachman menyampaikan agar dimulai kerja keras untuk pemenangan. Golkar sebagai pemenang agar tetap dapat mempertahankan kemenangan.

"Juga pertahankan kursi ketua DPRD Siak. Untuk Pemilihan Bupati Siak 2020 harus bisa mengusung kadernya secara mandiri, tidak perlu koalisi," ungkapnya.

Sekretaris DPD II, Indra Gunawan yang juga Ketua DPRD Siak target minimal adalah menambah dua kursi dari yang saat ini berjumlah enam. Ditarget menambah kursi dari Daerah Pemilihan Siak III dan IV.

"Dari satu tambah jadi dua, Dapil I dan II pertahankan dua kursi," imbuhnya.

Baca juga: KPU: Dana Kampanye Golkar paling tinggi di Riau

Baca juga: Pileg 2019, Golkar Siak Target Menang dan Raih Kursi Ketua DPRD