Pileg Akan Digelar Pada 2019, Golkar Rohil Sosialisasi PKPU Nomor 29 Tahun 2018

id pileg akan, digelar pada, 2019 golkar, rohil sosialisasi, pkpu nomor, 29 tahun 2018

Pileg Akan Digelar Pada 2019, Golkar Rohil Sosialisasi PKPU Nomor 29 Tahun 2018

Istimewa

Oleh Dedi Dahmudi

Rokan Hilir,(Antarariau.com) - DPD Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau mengadakan kegiatan sosialisasi PKPU nomor 29 tahun 2018 yang dilaksanakan di Kantor Golkar di Batu Empat Bagansiapiapi, Rohil, Senin (17/9).

Kegiatan tersebut berkaitan dengan momentum Pemilihan Legislatif (Pileg) yang akan digelar 2019 mendatang.

Hadir pada saat itu sebagai narasumber Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Rohil Kasmer Dahlan didampingi Taufik, Komisioner Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Rohil Fakhrodzi dan Bimantara. Sementara Pengurus Golkar Rohil hadir Ketua Fuad Ahmad dan mayoritas para Bacaleg.

Ketua DPD II Golkar Rohil Fuad Ahmad mengharapkan kepada para peserta agar dapat memahami aturan yang ada.

Dalam kegiatan itu, pihaknya juga membentuk badan pemenangan yang berfungsi untuk menjadi bagian mengambil langkah strategis dalam upaya memenangkan partai.

Menurut dia, sangat penting jika semua kader, pengurus terutama Bacaleg dapat memahami peraturan dengan baik, sehingga kedepan tidak ada pelanggaran.

"Makanya kami imbau taati aturan yang sudah digariskan oleh KPU ataupun Bawaslu, mereka semua itu adalah penyelenggara, sebagai wasit yang berhak menentukan. Tentunya hal tersebut dalam upaya mencari wakil rakyat yang berkualitas dan punya moral yang lebih baik," ujar Fuad Ahmad.