BSP Bagikan 1.000 Paket Sembako Untuk Dhuafa Dan Anak Yatim

id bsp bagikan, 1000 paket, sembako untuk, dhuafa dan, anak yatim

BSP Bagikan 1.000 Paket Sembako Untuk Dhuafa Dan Anak Yatim

Siak (Antarariau.com) - PT Bumi Siak Pusako (BSP) membagikan 1.000 Sembako pada kaum dhuafa dan santunan pada seribu anak yatim di Kabupaten Siak sebagai bentuk kepedulian perusahaan dalam membangun hubungan dan komunikasi dengan masyarakat sekitar pabrik.

Danil Firdaus, Maneger Umum dan CSR PT BSP mengatakan, santunan tersebut adalah salah satu bantuan sosial dalam program "BSP Berbagi" pada bulan Ramadhan tahun ini, yang bekerjasama juga dengan pemerintah kabupaten Siak.

"Program bantuan sosial BSP berbagi ini baru pertama kali dilakukan, dengan harapan terus berlanjut pada Ramadhan tahun-tahun mendatang," katanya kepada Antara dari Siak, Rabu.

Dia menyebutkan, pembagian sembako dan santunan anak yatim ini baru dilakulan di enam kecamatan yang ada di kabupaten Siak dari 14 kecamatan total keseluruhannya. Yakni Tualang, Dayun, Kandis, Minas, Pusako dan Sungai apit.

"Yang sudah terlaksana baru di empat kecamatan, sisa Pusako dan Sungai Apit lagi yang belum," sebutnya.

Dia menyebutkan, kegiatan ini kerjasama dengan Pemkab Siak, pemerintah sebagai penyedia data dalam menyalurkan sembako pada masyarakat kurang mampu dan membagikakan pada safari Ramadhan.

Selain bantuan sosial BSP berbagi, lanjut Danil, ada juga pemberdayaan ekonomi, salah satu program CSR kepada kelompok tani setiap tahunnya diluar bulan Ramadhan.