Gelar "Pesta Sabu", Empat Pemuda Bengkalis Dicokok Aparat

id gelar pesta sabu empat pemuda bengkalis dicokok aparat

Gelar "Pesta Sabu", Empat Pemuda Bengkalis Dicokok Aparat

Bengkalis (Antarariau.com)- Empat Pemuda, warga kelurahan Terkul Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, diamankan kepolisian sektor Rupat saat sedang berpesta sabu di salah satu rumah.

"Keempatnya berinisial IS (22), WR (31), AZ (30), dan NZ (21), penangkapannya dilakukan pada Kamis kemarin (8/6) tepatnya pada pukul 15.00 wib," kata Paur Humas Polres Bengkalis, Ipda Zulkifli di Bengkalis Jumat.

Dia mengatakan, awalnya petugas mendapatkan laporan dari masyarakat pada pukul 14.00 wib sedang berlangsung pesta sabu- sabu disebuah rumah yang berada di Jalan Soebrantas Kelurahan Terkul Kecamatan Rupat.

"Mendapat informasi adanya pesta sabu, petugas kepolisian langsung melakukan penggerebekan, dan setelah dilakukan penangkapan dan penggeledahan ditemukan barang bukti 1 paket kecil sabu-sabu dan alat penghisap dibagian dapur tepatnya diatas meja," katanya.

Dia melanjutkan, para tersangka mengaku barang haram itu adalah milik DK yang saat ini masuk DPO yang berhasil melarikan diri pada saat terjadi penggerebekan.

"Kini keempat tersangka digiring ke Mapolsek Rupat guna penyelidikan lebih lanjut," kata Ipda Zulkifli.