Milan Menang 3-1 di Kandang Chievo

id milan, menang 3-1, di kandang chievo

 Milan Menang 3-1 di Kandang Chievo

Roma, (Antarariau.com) - AC Milan naik ke peringkat ketiga di klasemen Liga Italia berkat kemenangan 3-1 di markas Chievo Verona pada Minggu, namun rival sekota mereka Inter Milan terpuruk ketika kapten mereka Mauro Icardi kembali berseteru dengan para penggemarnya saat mereka takluk 1-2 dari Cagliari.

Milan kini selevel 16 angka dengan tim peringkat kedua AS Roma, ketika gol-gol dari kedua babak dari Juraj Kucka dan M Baye Niang serta gol bunuh diri dari Dario Dainelli pada fase-fase akhir pertandingan memastikan kemenangan mereka.

Inter menjalani sore yang sengit di San Siro ketika Icardi, yang telah terlibat kontroversi terkait kritik yang dilontarkannya kepada para penggemar garis keras klub di otobiografinya, gagal memasukkan gol melalui penalti saat timnya menelan kekalahan.

Sebagian "Ultras," yang meminta agar pencetak gol terbanyak Icardi dicopot ban kaptennya, bahkan bersuka cita dan mengejek setelah sang pemain gagal mencetak gol dan masa depan pemain Argentina itu kini berada dalam ketidakpastian.

Meski ia gagal mencetak gol pada kedudukan 0-0, Inter terlihat akan mendekat ke puncak klasemen dengan kemenangan saat Joao Mario mengemas gol pada menit ke-56.

Kemudian Cagliari menyamakan kedudukan melalui penyerang Federico Melchiorri pada menit ke-71, sebelum gol bunuh diri kiper Samir Handanovic, yang membelokkan umpan silang mendatar Melchiorri ke gawangnya sendiri, memastikan Inter menelan kekalahan yang membuat mereka menduduki posisi ke-11 dengan 11 angka.

Penyerang Lazio Ciro Immobile mencetak gol melalui penalti dengan sepakan terakhir di pertandingan untuk menyelamatkan hasil imbang 1-1 melawan Bologna, dan menebus serangkaian peluang yang gagal dimaksimalkannya sepanjang pertandingan.

Immobile mencetak gol pada menit ketujuh masa tambahan waktu setelah Bologna membuka keunggulan ketika Filip Helander, yang dipinjam dari Verona, menyambar tendangan bebas untuk memasukkan pada menit kesepuluh.

Lazio bereaksi, di mana tembakan pemain internasional Italia Immobile mengenai tiang gawang pada menit ke-30, dan upaya lainnya masih mampu disapu sebelum melewati garis gawang.

Pertandingan bahkan terlibat lebih berat sebelah setelah turun minum di mana kiper tim tamu -- Angelo Da Costa -- melakukan penyelamatan refleks sensasional untuk menggagalkan upaya Sergej Milinkovic-Savic dari jarak dekat.

Umpan tarik Milinkovic-Savic kemudian dibelokkan ke gawang oleh bek Bologna, namun teknologi garis gawang memperlihatkan bahwa bola belum sepenuhnya melewati garis ketika Da Costa kembali menjadi penyelamat gawang timnya.

Kiper Brazil itu akhirnya dapat ditaklukkan ketika Immobile mengonversi tendangan penalti pada akhir pertandingan, untuk menyelamatkan satu angka bagi tim tuan rumah.