Ratusan Pejabat Eselon III-IV Bengkalis Dimutasi

id ratusan pejabat, eselon iii-iv, bengkalis dimutasi

Ratusan Pejabat Eselon III-IV Bengkalis Dimutasi

Bengkalis (Antarariau.com) - Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengganti sebanyak 84 pejabat administrator (Eselon III) dan 123 pejabat pengawas (Eselon IV) serta delapan camat.

Para pejabat baru tersebut diambil sumpah dan dilantik di ruang serbaguna Kantor Bupati Bengkalis, Kamis

Dalam pelantikan tersebut, Amril Mukminin mengatakan penempatan atau pengangkatan seorang pegawai dalam jabatan bukan didasarkan pada suka atau tidak suka, kedekatan personal, hubungan kekeluargan atau hal-hal lain yang bersifat subjektif.

"Tetapi semata-mata berdasarkan hasil penilaian terhadap potensi, kemampuan, serta profesionalisme pegawai yang bersangkutan yang ditunjukkan selama ini," katanya.

Menurut Amril, para pejabat eselon III dan IV yang diambil sumpah dan dilantik itu adalah figur atau sosok yang dinilai terbaik di antara yang baik untuk menduduki jabatan tersebut.

"Dalam waktu tiga bulan mereka akan kami evaluasi dan tidak menutup kemungkinan mereka akan diganti jika kinerjanya tidak sebagaimana diharapkan," kata dia.

Adapun delapan camat yang diganti berasal dari Kecamatan Bengkalis, Bantan, Bukit Batu, Siak Kecil, Rupat, Rupat Utara, Pinggir, dan Mandau.

Camat Bengkalis dijabat oleh Sapon yang sebelumnya menjabat sebagai Plt Camat Mandau, Camat Bantan dijabat oleh Samsul Bahri, Camat Bukit Batu dijabat oleh Reza Nopriyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Sekcam Bengkalis.

Camat Rupat Utara dijabat oleh Agus Sofian yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Umum Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Camat Rupat dijabat oleh Hanafi.

Camat Mandau dijabat oleh Joki Edi Imhar yang sebelumnya bmenjabat sebagai camat di Kabupaten Siak, Camat Pinggir dijabat oleh Fahrizal, dan untuk jabatan Camat Siak Kecil dijabat oleh Mulyadi.