Gubernur Riau Belum Juga Komunikasikan Nama Calon Wagub ke Golkar

id gubernur riau, belum juga, komunikasikan nama, calon wagub, ke golkar

Gubernur Riau Belum Juga Komunikasikan Nama Calon Wagub ke Golkar

Oleh Diana Syafni

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengaku masih belum koordinasi nama wakil gubernur ke Partai Golongan Karya, padahal sebelumnya Ketua Umum DPP golkar Setya Novanto menyatakan akan membicarakan lebih lanjut setelah pelantikan Pengurus DPD tingkat I Riau Selasa (21/6) lalu.

"Belum, pelantikan (pelantikan DPD Riau) semalam saja selesainya jam berapa kan," kata Gubernur Riau yang akrab disapa Andi Rachman usai menghadiri Acara Musyawarah rencana pembangunan (Musrembang) Riau di Hotel Arya Duta di Pekanbaru, Rabu.

Pelantikan yang dimaksud Andi Rachman ini adalah pelantikan dirinya menjadi Ketua DPD tingkat I Provinsi Riau besarta jajaran pengurus, hadir sebagai yang melantik Ketua Umum DPP Golkar Setya Novanto di Hotel Arya Duta Kota Pekanbaru pada Selasa (21/6) lalu.

Sebelumnya saat ketedangannya di VIP Lancang Kuning Selasa (21/6) lalu, ketika ditemui awak media di VIP, Setya Novanto mengatakan akan membicarakan lebih lanjut mengenai Wakil Gubernur ataupun Ketua DPRD Provinsi Riau usai acara pelantikan.

Namun begitu, hingga kini baik nama Wagubri ataupun Ketua DPRD Riau masih belum diumumkan secara resmi.

Andi Rachman yang merupakan politisi partai Golongan Karya (Golkar) masih menutup rapat terkait nama tersebut, tetapi beberapa nama sempat digadang-gadangkan akan menemaninya dalam memimpin Riau, salah satunya adalah nama Anshar Ahmad yang merupakan Ketua DPD Golkar tingkat I Kepulauan Riau yang mengaku dirinya sudah mendapat restu dari sang Ketua Umun Setya Novanto.

"Belum," tegas Andi sambil berlalu memasuki mobilnya ditengah kerumunan awak media.