Isa Selamat, calon pertama yang kembalikan formulir di partai Nasdem

id Pilkada Bengkalis,kabupaten Bengkalis,partai Nasdem

Isa Selamat, calon pertama yang kembalikan formulir di partai Nasdem

Isa Selamat Anggota Dewan Terpilih dari Dapil Bengkalis satu didampingi Sekretaris PAN Euna Irawan dan pengurus lainnya , menjadi orang pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di Kantor Nasdem jalan Damon Bengkalis, Selasa (7/5). (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Isa Selamat anggota DPRD terpilih dari Dapil Bengkalis I, menjadi orang pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di Kantor Nasdem jalan Damon Bengkalis, Selasa.

Dikatakan Isa, ia mendaftar di partai besutan Surya Paloh tersebut dalam rangka proses mewarnai helatanpilkada serentak tahun 2024 mendatang di Negeri Junjungan ini.

"Upaya untuk membangun negeri yang menurut pendapat kami sudah sangat baik ini, perlu diperkuat guna mempercepat menuju kesejahteraan masyarakat," ujar Isa.

Dosen yang juga mengajar di salah satu perguruan tinggi di Bengkalis ini juga menambahkan bahwa potensi yang dimiliki di Kabupaten Bengkalis yang merupakan wilayah terdepan dan beranda Indonesia ini, perlu strategi dan pendekatan yang inovatif untuk mewujudkan wilayah yang unggul di pesisir Sumatera khususnya, dan Indonesia pada umumnya.

"Sebagai daerah yang berhadapan langsung dengan negeri jiran, kita ingin menggerakkan dari sisi lain sektor ekonomi Kabupaten Bengkalis melalui pendekatan Budaya, Pariwisata, Pendidikan dan Perdagangan", lanjut Isa.

Ia berharap dengan menjadi salah satu calon kontestan di Pilkada tentu menjadi sebuah tantangan dan selain di Partai Nasdem juga akan memasukkan formulir pendaftaran di partai lain.