Sentuhan Coldplay Kepada Penderita Autisme

id sentuhan coldplay, kepada penderita autisme

Sentuhan Coldplay Kepada Penderita Autisme

Pekanbaru (Antarariau.com)-Musik adalah bahasa universal. Banyak hal yang dapat disampaian ataupun ditangkap dari sebuah musik. Hal ini juga berlaku kepada seorang anak penderita autis yang diajak sang ayah untuk menonton konser band Coldplay. Dialah Luis Vazquez, pria asal Mexico yang mengunggah keseruan ia dan anaknya manakala menonton salah satu band terkenal asal Inggris tersebut. Dalam video berdurasi sekitar dua menit itu, sang anak terlihat tak bisa menahan emosinya dengan meneteskan air mata bahagia manakala mendengarkan lagu berjudul "Fix you". Tidak hanya sampai disitu saja, sang anak juga memperlihatkan bahasa tubuh dimana ia sangat menikmati lagu tersebut.

Pada awal durasi, sang anak terlihat berlari penuh semangat ditengah kerumunan orang yang menuju ke tempat acara. Langkahnya memperlihatkan bahwa ia tak sabar untuk menikmati setiap lantunan lagu yang dibawakan oleh Chris Martin Cs.

Dalam video yang di unggahnya, Vazque menuliskan, "Thanks to all of you! #vivacoldplay #todossomoshuillo Lets keep looking for sharing this kind of things that make us understand there is still a chance for having a better place for them! #autismspeak"

(Terima kasih semuanya! #vivacoldplay #todossomoshuillo teruslah berbagi hal-hal seperti ini yang membuat kita mengerti bahwa masih ada tempat dan kesempatan yang lebih baik untuk mereka! #autismspeak)

Video tersebut ditanggapi langsung oleh pihak Coldplay. melalui akun resmi Instagram mereka, Coldplay menuliskan ""Hal semacam ini membuat sesuatu yang kecil terlihat begitu berharga. Halo Luis dan bocah kecil yang tampan! Salam dari kami," kicau Coldplay sembari memberikan tautan ke video tersebut.

Sampai saat ini, jutaan pasang mata telah menyaksikan video yang dimuat oleh Vazque, ia bahkan memperoleh sebanyak 1,803,644 viewers di YouTube dan beberapa tanggapan hebat atas hal menyentuh yang ia lakukan untuk sang anak.

Bagi anda yang penasaran, silahkan klik link berikut ini.

https://www.youtube.com/watch?v=N4tcMTEABsk