Gladbach Berikan Kekalahan Perdana Bagi Bayern Di Liga

id gladbach berikan, kekalahan perdana, bagi bayern, di liga

Gladbach Berikan Kekalahan Perdana Bagi Bayern Di Liga

Berlin, (Antarariau.com) - Borussia Moenchengladbach menyarangkan tiga gol dalam rentang waktu 14 menit pada babak kedua, untuk mengalahkan juara bertahan Bayern Munich dengan skor 3-1, Sabtu, dan memberikan kekalahan perdana bagi tim Bavaria itu di liga musim ini.

Oscar Wendt membawa tuan rumah memimpin pada menit ke-54, dan gol-gol cepat dari Lars Stindl dan Fabian Johnson memastikan kemenangan timnya atas Bayern, yang terlihat terkejut setelah memenangi 13 dari 14 pertandingan liga mereka pada start yang memecahkan rekor di musim ini.

Franck Ribery mencetak gol saat ia kembali bermain setelah absen selama delapan bulan karena cedera, namun gol pemain Prancis itu pada menit ke-81 terlalu terlambat untuk mengubah arah pertandingan.

Gladbach memperpanjang laju tidak terkalahkan mereka di bawah pelatih Andre Shubert menjadi sepuluh pertandingan liga dan naik ke peringkat ketiga dengan 26 angka. Bayern masih memuncaki klasemen dengan 40 angka, unggul delapan angka atas Borussia Dortmund, yang akan berhadapan dengan VfL Wolfsburg pada pertandingan Sabtu malam.

Bayern, yang berulang kali lengah di belakang dan kehilangan kecepatan mereka di sektor sayap karena cederanya Arjen Robben dan Douglas Costa, tetap merupakan tim yang lebih baik pada babak pertama.

Robert Lewandowski menyambut umpan terobosan Philipp Lahm pada menit ke-18, dan Thomas Mueller melepaskan tembakan ke gawang, namun kiper Yann Sommer berada di posisi yang tepat untuk menggagalkan kedua ancaman itu.

Bayern menambah tekanan dan Kingsley Coman melepaskan sepakan mendatar yang mengenai tiang gawang pada menit ke-25.

Namun Gladbach, yang mencatatkan penampilan sensasional di bawah Schubert menyusul lima kekalahan pada awal musim, menolak tunduk dan menghantam sang juara bertahan melalui serangan balik, Raffael bekerja sama dengan baik dengan Wendt dan pemain Swedia itu melepaskan tembakan mendatar melewati kiper Manuel Neuer.