Upacara HUT Korpri Bengkalis Berlangsung Khidmat

id upacara hut, korpri bengkalis, berlangsung khidmat

Upacara HUT Korpri Bengkalis Berlangsung Khidmat

Bengkalis, (Antarariau.com)- Upacara Hari Ulang Tahun ke-44 Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, berlangsung khidmat.

Acara yang dimulai, senin (30/11) tepat pukul 08.00 Wib bertempat di halaman kantor Bupati Bengkalis, tersebut langsung dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis Drs H Burhanuddin,MH.

Dalam pelaksanaan upacara, Burhanuddin membacakan Keputusan Presiden Republik Indonesia nomor 87/PK/2015 tanggal 27 Agustus 2015 tentang penganugerahan satya lencana karya satya 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

"Saya Joko Widodo mengharapkan agar proses birokrasi yang efektif dan efisien, birokrasi yang memiliki etos kerja yang memberikan pelayanan yang tangguh untuk menggerakkan pembangunan nasional,” kata Burhanuddin membacakan keputusan presiden saat upacara Korpri, Senin.

Ia mengatakan, tema yang diangkat dalam HUT Korpri tahun ini adalah "Melalui Gerakan Ayo Kerja Menuju Terwujudnya Kwalitas Pelayanan Publik dan Kesejahteraan Masyarakat", yang mengandung makna agar seluruh anggota Korpri di Kabupaten Bengkalis dapat bekerja dengan maksimal sehingga masyarakatnya hidup aman sejahtera.

"Untuk itu melalui kesempatan ini saya mengajak kepada kita semua untuk meningkatkan kemampuan kerja, selanjutnya saya ucapkan selamat ulang tahun ke-44 Korpri di seluruh Indonesia,” katanya.

(adv)