Dybala Menjadi Bintang Saat Juve Catatkan Kemenangan

id dybala menjadi, bintang, saat juve, catatkan kemenangan

Dybala Menjadi  Bintang Saat Juve Catatkan Kemenangan

Milan, (Antarariau.com) - Pemain Argentina Paulo Dybala mempertaruhkan klaimnya untuk menghuni tim inti Juventus setelah penampilan menawan saat sang juara bertahan menaklukkan Atalanta 2-0 untuk mencatatkan kemenangan ketiganya musim ini.

Dybala, yang didatangkan dengan nilai transfer 32 juta euro pada musim panas, belakangan mendapat saran dari presiden mantan klubnya Palermo, Maurizio Zamparini, untuk pindah setelah gagal mengamankan posisi di tim inti kklub asal Turin itu.

Setelah penampilannya ini, pelatih Juventus Massimiliano Allegri yakin bahwa penyerang 21 tahun ini memiliki masa depan cerah di klub, namun mempertahankan keputusannya yang tidak memainkan sang pemain di setiap pertandingan.

"Ia bermain baik pada hari ini," kata Allegri kepada Mediaset. "Ia datang dari Palermo, dengan segala hormat, namun bermain di Sisilia merupakan hal yang berbeda."

"Ia merupakan pemimpin (di sini), namun kami tidak dapat membebankan terlalu banyak tanggung jawab di bahunya."

"Permainan kami sangat berbeda dengan yang dimainkan di Palermo. Ia masih 21 tahun, tetap harus berkembang secara teknis, taktik, dan fisik."

Dybala hanya tampil sebanyak empat kali sebagai anggota tim inti untuk Juventus musim ini namun, ketika sang juara bertahan menelan keterpurukan dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya, ia merupakan salah satu cahaya terang untuk tim ini.