Dua Gol Griezmann Bawa Atletico Ke Puncak Klasemen

id , dua, gol griezmann, bawa atletico, ke puncak klasemen

   Dua Gol Griezmann Bawa Atletico Ke Puncak Klasemen

Barcelona, (Antarariau.com) - Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann mencetak dua gol untuk membawa timnya memenangi pertandingan "derby" dengan tamunya Getafe dengan skor 2-0, yang mengirim timnya ke puncak klasemen Liga Spanyol pada Selasa.

Sang penyerang Prancis, yang kini menjadi sosok subur di Atletico, mencetak gol pada awal babak pertama dan di akhir babak kedua setelah penampilan bagus dari tuan rumah.

Atletico memiliki 12 angka dari lima pertandingan, hanya kehilangan angka saat melawan Barcelona yang menggenggam rekor 100 persen dari empat pertandingan dan akan mengunjungi Celta Vigo pada Rabu, ketika Real Madrid, dengan sepuluh angka dari empat pertandingan, mengunjungi Atheltic Bilbao.

Atletico mengendalikan permainan namun mereka dapat diredam untuk kurun waktu lama melawan tim yang tidak mampu memberi tekanan terhadap mereka.

Griezmann mencetak gol pada menit keempat dengan sepakan voli dari jarak enam meter, dan memastikan kemenangan dengan penyelesaian jarak dekat lainnya dari umpan Jackson Martinez pada menit terakhir.

"Kami mencetak gol cepat dan kami berada di tempat yang bagus, namun kami berhenti melihat untuk membangun permainan," kata pelatih Atletico Diego Simeone pada konferensi pers.

"Kami kemudian kembali berkembang pada fase akhir permainan. Pada sektor tengah kami ingin mendesak permainan serendah mungkin."

Start buruk Valencia di musim ini berlanjut ketika mereka kalah 0-1 di markas Espanyol, di mana Victor Alvarez mencetak gol pada babak pertama. Mereka menghuni peringkat kedelapan dengan enam angka setelah satu kemenangan dan tiga hasil imbang.

Berada dalam kondisi kepercayaan diri yang rendah, mereka tidak mampu memanfaatkan peluang-peluang di awal permainan melalui Zakaria Bakkali dan Rodrigo Moreno, sebelum Alvarez mencetak gol dari umpan silang Marco Asensio pada menit ke-18.

Hanya ada sedikit ritme di permainan mereka dan pada babak kedua mereka bergantung kepada kiper Jaume Domench untuk membuat beberapa penyelamatan penting, untuk menggagalkan peluang Hernan Perez dan Asensio.

"Saya tidak memiliki keraguan perihal pekerjaan saya ataupun para pemain," kata pelatih Valencia Nuno Espirito kepada para pewarta.

"Pada babak pertama kami adalah tim yang lebih baik dan terlihat berbahaya, namun pada babak kedua kami tidak bermain baik."

Simeone meneruskan kebijakan rotasinya dan Atletico mengawali pertandingan dengan baik melalui penerapan kerja sama tim yang bagus.

Gabi Fernandez membawa bola kembali ke kotak penalti menyusul tendangan sudut dan Griezmann menuntaskannya dengan mencetak gol.

Atletico melakukan perekrutan dengan baik menjelang musim ini dimulai, dan kemampuan Yannick Ferreira-Carrasco dan Oliver Torez membuat mereka tidak merasa kehilangan Koke yang cedera ketika mereka kembali menekan Getafe.

Namun Atletico mulai bermain dengan lebih santai sebelum turun minum, dan Stefan Savic melakukan gebrakan yang masih dapat diamankan kiper Jan Oblak.

Setelah turun minum kesalahan Guilherme Siqueira membuat Pedro Leon melaju ke gawang, namun ia gagal mencetak gol sebelum Griezmann mengunci kemenangan Atletico dengan menyarangkan gol keduanya.

Di tempat lain, trigol Imanol Agirretxe membawa Real Sociedad menang 3-0 di markas Granada, kemenangan pertama mereka musim ini yang membuat mereka memiliki lima angka dari lima pertandingan.