PJ Bupati Bengkalis Rayakan Ultah Bersama Paskibraka

id pj bupati, bengkalis rayakan, ultah bersama paskibraka

PJ Bupati Bengkalis Rayakan Ultah Bersama Paskibraka

Bengkalis, (Antarariau.com) - Penjabat Bupati Bengkalis, Ahmad Syah Harrofie merayakan hari ulang tahunnya bersama pasukan pengibar bendera di Bengkalis pada Sabtu malam (15/8).

Ahmad Syah Harrofie sempat dikejutkan dengan pesta kejutan yang diawali dengan kemunculan tiga gadis anggota Paskibra Bengkalis yang membawakan kue ulang tahun. Pada saat yang sama, Ahmad Syah Harrofie baru saja melakukan pengukuhan terhadap Paskibraka Bengkalis.

Usai pengukuhan anggota paskibra pada malam itu, tiba-tiba tiga orang dara jelita personil Pasukan paskibra membawa kue tart ulang tahun yang ditujukan kepada pria kelahiran Bagan Siapi-Api, Kabupaten Rokan Hilir pada 15 Agustus 1960 itu.

Anggota Paskibra dan para undangan serta orang tua anggota Paskibra, langsung bertepuk tangan dan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun kepada orang nomor satu di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis ini.

Didampingi sang isteri tercinta, Hj Embung Megasari Zam, meniup lilin bertuliskan 55, tanda usia kelahirannya, suasana haru itu membuat mata sang isteri berkaca-kaca.

"Saya benar-benar tak menyangka, jika malam ini ada kejutan seperti ini. Tentunya saya sangat berterima kasih kepada pihak-pihak yang berinisiatif membuat kejutan ini," kata Pj Bupati Bengkalis, Ahmad Syah Harrofie.

Ia mengatakan pertambahan usia, tentu menjadi sebuah momentum untuk berkarya lebih baik lagi. Terlebih pada usia ke-55 ini, dirinya diberi amanah untuk menakhodai sebuah perahu besar bernama Kabupaten Bengkalis.

"Untuk itu saya akan berusaha mencurahkan segala tenaga dan pikiran dalam menjalankan amanah ini," katanya.

Menurut Ahmad Syah, dalam menjalankan amanah sebagai Penjabat Bupati Bengkalis, tentu tidak bisa dilakukan sendiri. Namun butuh dukungan dan partisipasi dari aparatur pemerintahan dan elemen masyarakat di Negeri Junjungan ini.

"Kalau diibaratkan belayar dengan perahu besar, seorang nakhoda tidak ada apa-apanya, jika tidak didukung dengan seluruh kru yang ada. Begitu juga dengan menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan Kabupaten Bengkalis, tentu butuh keterlibatan semua pihak," ujar Ahmad Syah. (Adv)