Mahesya Bintang KDI Tampil Penutupan "Pekanbaru Expo"

id mahesya bintang, kdi tampil, penutupan pekanbaru expo

Mahesya Bintang KDI Tampil Penutupan "Pekanbaru Expo"

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Mahesya Nanda Pratama, juara Kontes Dangdut Indonesia (KDI) tahun 2015 dari Kota Pekanbaru akan tampil meramaikan acara penutupan "Pekanbaru Expo 2015" di lapangan Paripurna MTQ Pekanbaru, Provinsi Riau.

"Kami sudah memastikan kehadirannya, setelah Mahesya pulang ke Pekanbaru usai grand final KDI 2015," kata Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Kadisperindag) Kota Pekanbaru, Azwan, di Pekanbaru, Senin.

Azwan mengatakan acara Pekanbaru Expo 2015 yang dimulai sejak Jumat (5/6) akan berakhir Selasa (9/6).

"Insya Allah nanti dipenutupan ada artis KDI asal Pekanbaru yang baru saja memenangkan kontes dangdut di MNC tv," paparnya.

Menurut Azwan, jumlah peserta pada Pekanbaru expo pada hari kedua meningkat. Kalau diawal pembukaan hanya 139 perusahaan pemerintah, swasta dan Usaha Menengah Kecil Mikro yang iku. Maka kini bertambah menjadi 150.

"Sebelumnya memang hanya 139 stand yang dilaporkan ikut, tapi belakangan ternyata stand yang kosong itu sudah diisi sehingga jumlahnya mencapai 150," paparnya.

Azwan juga mengaku sejauh ini penyelenggaraan Pekanbaru Expo berjalan lancar, antusiasme masyarakat sangat tinggi. Terbukti dari kunjungan yang terjadi perharinya mencapai ribuan.

"Kalau dari penglihatan kasat mata masyarakat kita sangat menikmati pameran ini. Karena selain stand, banyak lagi hiburan yang ada digelar," jelas Azwan.

Berbicara perputaran uang yang beredar selama proses Pekanbaru Expo 2015, Azwan mengatakan sampai saat ini belum ada laporannya.

"Biasanya setelah penutupan lah baru kita akan tahu berapa perputaran uang nya," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Pekanbaru expo digelar sempena perayaan Hari Ulang Tahun Pekanbaru ke-231, ini merupakan agenda tahunan yang ditujukan untuk mempromosikan hasil-hasil pembangunan milik pemerintah, perusahaan swasta dan BUMD.

Selain juga karya Industri Kecil Menengah dan Usaha Menengah Kecil Mikro, ditambah peserta dari pemkot dan pemkab provinsi luar Riau.

Sebelumnya diberitakan, Mahesya adalah finalis KDI 2015 yang berhasil menaklukan Fauzi saat grand final. Mahasiswa Sekolah Tinggi Seni Riau (STTR) itu kemudian mampu mengalahkan Azizah asal Nusa Tenggara Timur pada grand final dengan perolehan pesan singkat terbanyak. Warga Cipta Karya ini kini sudah menjadi artis satu-satunya asal Pekanbaru yang menjadi pemuncak ditingkat nasional,