Sturridge ke Los Angeles Untuk Pulihkan Cedera

id sturridge ke, los angeles, untuk pulihkan cedera

Sturridge ke Los Angeles Untuk Pulihkan Cedera

Inggris (Antarariau.com) - Penyerang Liverpool Daniel Sturridge dikabarkan dikirim ke Los Angeles untuk melanjutkan pemulihan cedera paha.

Pemain Inggris itu telah absen di sebagaian besar musim ini setelah awalnya mendapat masalah saat berlaga di untuk timnas Inggris awal September.

Dia pertama kali gagal merumput lagi setelah cedera otot betis dan kembali cedera paha yang membuatnya kembali menepi sampai tahun baru.

Pelatih The Reds Brendan Rodgers mengungkapkan pemain 25 tahun itu pergi ke Amerika untuk meningkatkan rehabilitasi dengan latihan cuaca-hangat. Sturridge tidak pergi ke Amerika Serikat untuk menjalani perawatan atau prosedur medis lain.

"Dia pergi untuk mendapatkan sejumlah perlakuan khusus dari beberapa staf kami dan dia berangsur membaik," kata Rodgers.

Sturridge absen membela Liverpool sejak 31 Agustus dan rekan-rekan satu timnya berjuang tampil baik tanpa ketidakhadirannya.

Walaupun demikian, kemenangan atas Stoke dan Leicester mengangkat klub ke posisi delapan dan hanya selisih lima poin dari Manchester United di posisi empat, demikian mirror.co.uk. (*)