Kapolres Rohil pimpin apel Hari Kesaktian Pancasila, ini pesannya

id Polres Rohil

Kapolres Rohil pimpin apel Hari Kesaktian Pancasila, ini pesannya

Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni saat memimpin upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila. (ANTARA/HO-Polres Rokan Hilir)

Rokan Hilir (ANTARA) - Kapolres Rokan Hilir AKBP Isa Imam Syahroni memimpin pelaksanaan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di lapangan apel Mapolres Rokan Hilir, Selasa pagi.

Momen ini menjadi refleksi penting bagi seluruh anggota Polri dalam mengingat dan menghargai nilai-nilai Pancasila sebagai dasar negara.

Dalam kesempatan ini, AKBP Isa juga menyebutkan bahwa momen peringatan ini juga mengingatkan anggota untuk melaksanakan cooling system ke lapisan masyarakat.

"Ini merupakan langkah untuk menciptakan suasana yang aman dan damai menjelang pilkada," jelasnya.

AKBP Isa juga mengungkapkan pentingnya menjaga netralitas dan profesionalisme, terutama menjelang Pilkada 2024.

Dalam konteks ini, ia menekankan perlunya pendekatan yang humanis dalam berinteraksi dengan masyarakat.

"Kami berharap seluruh personel tetap bersikap netral dan tidak berpihak kepada calon manapun. Personel juga diharapkan membangun komunikasi yang baik dengan warga agar pelaksanaan Pilkada dapat berjalan lancar," ujar AKBP Isa.

Selain itu, AKBP Isa juga mengingatkan anggota untuk menjaga kesehatan, terutama di tengah cuaca yang tidak menentu.

"Kesehatan adalah hal yang sangat penting, terutama saat menjalankan tugas yang padat," tambahnya.

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini diharapkan dapat menjadi pengingat bagi seluruh anggota untuk selalu mengedepankan nilai-nilai Pancasila dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka. Dengan semangat ini, diharapkan situasi keamanan di Rokan Hilir tetap kondusif menjelang Pilkada 2024.