Sat Lantas Polres Bengkalis temui masyarakat Mandau ajak sulseskan pilkada

id satlantas polres bengkalis,kecamatan mandau,polres bengkalis,cooling system,kabupaten bengkalis

Sat Lantas Polres Bengkalis temui masyarakat Mandau ajak sulseskan pilkada

Anggota Satlantas Polres Bengkalis melaksanakan cooling system ketengah masyarakat dalam menjaga situasi yang kondusif menjelang Pilkada. (ANTARA/HO-Satlantas Polres Bengkalis)

Bengkalis (ANTARA) - Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkalis melaksanakan cooling system di berbagai wilayah, salah satunya Kecamatan Mandau.

"Kegiatan yang digelar bertujuan untuk menciptakan suasana yang sejuk dan damai di tengah masyarakat, khususnya di kalangan masyarakat menjelang Pilkada 2024'" ujar Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Mulyanamelalui AipdaIka, Jumat (27/9).

Selain itu, Satlantas juga mengimbau masyarakat terhadap pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan, serta tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu sehingga dapat memecah belah kekompakan selama proses tahapan pilkada berlangsung.

"Keselamatan dan ketertiban dalam berkendara juga perlu diperhatikan, baik kelengkapan keselamatan juga melengkapi dokumen kendaraan seperti SIM dan STNK," kata Ika.

dan juga agar selalu memperhatikan keselamatan ketertiban pada saat berkendara.

Cooling system yang dilaksanakan menjelang Pilkada ini tentu sangat penting dilakukan.Satlantas Polres Bengkalis berperan dalam menciptakan kondusifitas dalam bidang ketertiban lalu lintas untuk memberikan kenyamanan masyarakat dalam perjalanan.

"Kami akan terus hadir di tengah masyarakat. Bukan sekedar urusan di jalan raya dan Pelayanan, namun di luar semua itu, Satlantas Polres Bengkalis juga mengambil peran pencegahan dengan giat sosialisasi, edukasi ke semua kalangan,Kita semua adalah bagian dari demokrasi yang memiliki peran penting dalam menjaga kelancaran dan keamanan Pilkada ini," harapnya.