Raja Juli Antoni adakan pasar murah di tujuh kabupaten/kota di Riau

id Psi,Raja Juli Antoni,Raja juli

Raja Juli Antoni adakan pasar murah di tujuh kabupaten/kota di Riau

Suasana pasar murah di Pekanbaru yang diadakan Caleg DPR RI Raja Juli Antoni. (ANTARA/dok)

Pekanbaru (ANTARA) - Caleg DPR RI dari Dapil Riau 1, Raja Juli Antoni mengadakan pasar murah di Jalan Tiung, Tangkerang Tengah, Marpoyan Damai dan Kelurahan Rumbai Bukit, Rumbai.

Tim pemenangan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Maria Rouli Pasaribu, Sabtu, menyebutkan kegiatan pasar murah semacam itu akan berlangsung di tujuh kabupaten/kota di Dapil Riau 1.

"Pasar murah akan diadakan di Kota Pekanbaru, Dumai, Kepulauan Meranti, Rokan Hulu (Rohul), Bengkalis, Rokan Hilir (Rohil), dan Siak," sebut Maria.

Caleg DPRD Riau itu menyebutkan seyogyanya Raja Juli Antoni yang juga Sekjen PSI ingin langsung menyapa masyarakat, hanya saja dikarenakan kesibukan jadi berhalangan hadir.

"Kita tahu Raja Juli Antoni juga bertugas sebagai Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN). Jadi pasar murah ini merupakan aksi nyata bahwa PSI itu peduli terhadap rakyat kecil," ujarnya.

Untuk sembako yang disediakan berisi beras 5 kilogram, 1 kilogram minyak goreng, dan satu papan telor. Ini semua bisa didapatkan dengan harga cuma Rp50 ribu saja.

"Bazar sembako murah yang diadakan Raja Juli Antoni ini dilakukan roadshow di seluruh kabupaten kota di Dapil Riau 1. Kegiatan ini untuk mengurangi beban masyarakat di tengah kenaikan harga pangan," tambahnya.