165 calon haji Bengkalis ziarah ke Raudhah

id calon haji,kabupaten Bengkalis,pemkab Bengkalis,ziarah,Raudhah

165 calon haji Bengkalis ziarah ke Raudhah

Sebanyak 165 orang calo haji yang tergabung dalam Kloter 10 BTH Kabupaten Bengkalis saat ini melaksanakan Ziarah ke Raudhah. Jum'at, 2 Juni 2023. (ANTARA/dok)

Bengkalis (ANTARA) - Sebanyak 165 orang calon haji yang tergabung dalam Kloter 10 BTH Kabupaten Bengkalis saat ini melaksanakan Ziarah ke Raudhah. Jumat, 2 Juni 2023.

Berdasarkan Informasi yang dikirimkan oleh Petugas Haji Kabupaten Bengkalis H Zulkarnaen, pelaksanaan ziarah tersebut di mulai sejak pagi hari pukul 07.20 WAS.

Dikatakannya, jumlah izin masuk ke Raudhah khusus untuk jemaah wanita sebanyak 193 orang, namun yang dapat masuk untuk berziarah hanya sebanyak 165 orang, sisanya 28 orang lansia tidak dapat ikut ziarah

"Alhamdulillah pelaksanaan ziarah ke raudhah untuk jemaah wanita saat ini sedang berjalan, kita doakan semoga terlaksana dengan baik dan semua jemaah wanita dapat beribadah dan berdoa di raudhah secara maksimal" ujar H Zulkarnaen melalui pesan singkatnya.

Seperti diketahui Raudhah adalah salah satu tempat mustajabah untuk berdoa sebagaimana disebutkan dalam hadist Nabi.

"Manfaatkan kesempatan selama ziarah Raudhah untuk sholat sunat Tahiyatul masjid, sholat sunat Taubah dan sholat sunat hajat serta berdoa sesuai hajat dan keinginan dengan di tempat yang mustajab ini.Semoga Amal kita diterima Allah SWT dan doa-doa dikabulkan," ujar H Zulkarnaen.(Infotorial).