VIDEO - Tabrak truk parkir, tiga orang tewas di depan SMA Plus Riau

id Lakalantas,Kecelakaan maut, kecelakaan pekanbaru

VIDEO - Tabrak truk parkir, tiga orang tewas di depan SMA Plus Riau

Kecelakaan lalulintas yang terjadi antara minibus yang menabrak truk tronton di Jalan Kubang Raya, Kampar. (ANTARA/dok)

Kampar (ANTARA) - Sebuah kecelakaan maut terjadi antara minibus dan truk tronton tepat di depan SMA Plus di Jalan Kubang Raya, Kecamatan Siak Hulu, Kampar, Kamis pagi.

Berdasarkan informasi, mobil dengan nomor polisi BM 1694 QK datang dari arah Jalan Garuda Sakti menuju ke arah Jalan Kubang Raya. Kemudian minibus itu kemudian menabrak truk tronton dengan nomor polisi BM 8196 AU.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Kampar AKBP Didik Sambodo membenarkan peristiwa kecelakaan maut tersebut. Dikatakannya peristiwa ini terjadi sekitar pukul 06.30 WIB.





"Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Kubang Raya, tiga orang meninggal dunia sedangkan dua lainnya luka-luka. Korban dibawa ke RS Aulia dan RS Mesra," kata Didik melalui pesan singkat.

Diduga peristiwa itu terjadi akibat sopir dalam keadaan mengantuk sehingga menabrak bagian belakang truk tonton yang sedang terparkir.

Diduga pula para korban baru pulang mudik dari Sumatera Barat. Hingga saat ini aparat kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara.

Baca juga: Kecelakaan maut di tol Pekanbaru-Dumai, satu tewas

Baca juga: FLASH - Kecelakaan maut tewaskan tiga orang di Kubang Raya Pekanbaru