Ayo menangkan! airasia rewards tebar tiket pesawat gratis jelang Lebaran

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, airasia

Ayo menangkan! airasia rewards tebar tiket pesawat gratis jelang Lebaran

Ilustrasi - airasia rewards sebagai program loyalitas terintegrasi pada airasia Super App memberikan kesempatan kepada konsumen untuk memenangkan tiket pesawat gratis (ANTARA/HO-Istimewa)

Jakarta (ANTARA) - airasia rewards sebagai program loyalitas terintegrasi pada airasia Super App memberikan kesempatan kepada konsumen untuk memenangkan tiket pesawat gratis ke destinasi AirAsia menjelang Lebaran.

"Sejalan dengan komitmen dari airasia Super App untuk terus memberikan pengalaman menguntungkan dan kemudahan bagi para penggunanya, airasia rewards juga berupaya menghadirkan keuntungan tanpa batas dari sebuah program loyalitas," kata Head of airasia rewards Indonesia Arifin Prasetyo dalam pernyataan di Jakarta, Jumat.

Ia mengatakan tiket pesawat dengan nilai maksimal sebesar Rp17 juta dapat dimenangkan dengan menjadi top earner airasia points yang dapat diperoleh melalui transaksi pada seluruh layanan airasia Super App atau pada brand rekanan melalui akses airasia rewards.

Selain itu, program yang berlangsung pada momen menjelang Lebaran untuk mendorong pertumbuhan aktivitas anggota airasia di beberapa negara, termasuk Indonesia, juga memberikan kesempatan kepada pemilik kartu kredit AirAsia Cards dari PermataBank untuk mendapatkan perolehan ekstra 7x airasia points hingga 15 April 2023.

"Di samping layanan airasia Super App, kini airasia rewards juga telah terintegrasi dengan sejumlah bank dan brand favorit masyarakat Indonesia. Langkah ini memungkinkan anggota airasia untuk mengumpulkan poin dari berbagai produk dan layanan, serta melakukan konversi poin loyalitas lintas platform bank ataupun brand rekanan," katanya.

Saat ini, airasia rewards telah terafiliasi dengan sederet brand rekanan pada kategori gaya hidup, perjalanan, dan keuangan, sehingga setiap transaksi pengguna pada aplikasi airasia Super App, maupun brand rekanan (melalui gateaway airasia rewards) akan mendapatkan (earn) airasia points, yang dapat dibelanjakan (burn) kemudian, di seluruh airasia Super App.

Layanan di airasia Super App tersebut mencakup pemesanan tiket penerbangan (airasia flights), reservasi hotel (airasia hotels), paket bundling tiket pesawat dan hotel (SNAP), pesan-antar makanan online (airasia food), hingga pembelian produk duty-free (airasia shop).

"Kami ingin memperkuat posisi airasia points sebagai digital loyalty currency yang memiliki fungsi sama seperti pembayaran tunai. Terutama, di tengah tingginya demand akan produk serta layanan perjalanan dan gaya hidup menuju Lebaran, momen ini merupakan peluang bagi bisnis airasia rewards untuk mengenalkan manfaat airasia points kepada masyarakat," kata Arifin.

Menilik lebih jauh tentang tren program loyalitas, riset Indonesia Loyalty Programs Market 2022 mengungkapkan proyeksi pasar program loyalitas di Indonesia akan terus bertumbuh pesat dan mencapai nilai 1,47 miliar dolar AS atau lebih dari Rp22 triliun pada tahun 2026.

Perkiraan ini selaras dengan mimpi airasia rewards untuk menjadikan airasia points sebagai digital loyalty currency yang dapat digunakan untuk keseluruhan ekosistem airasia Super App, mulai dari pemesanan makanan online hingga tiket penerbangan.