Tahun Baru di Inhu Sajikan Berbagai Hiburan

id tahun baru, di inhu, sajikan berbagai hiburan

Tahun Baru di Inhu Sajikan Berbagai Hiburan

Rengat, (Antarariau.com) - Tahun baru di kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau sejumlah hiburan rakyat digelar dengan meriah hingga memukau masyarakat Indragiri, bahkan ribuan warga memadati kota Rengat.

"Salah satunya pesta kembang api serta berbagai hiburan musik mewarnai tahun baru di sejumlah lokasi di Kabupaten Inhu," kata warga Indragiri Hulu Sarman (50) di Rengat, Kamis.

Ia mengatakan, pergantian tahun baru selalu dihiasai dengan berbagai kegiatan seremonial untuk menghibur warga, tetapi tahun ini lebih meriah karena hampir seluruh kecamatan mengadakan acara hiburan masyarakat.

Kegiatan yang digelar oleh Pemerintah Daerah Indragiri Hulu, oraganisasi dan masyarakat sangat terasa di hati warga yang menyaksikan, karena pergantian tahun merupakan suatu hal yang sangat ditunggu oleh masyarakat Indragiri Hulu.

"Malam dan siang kegiatan hiburan rakyat digelar membuat warga berbondong- bondong untuk hadir," sebutnya.

Bupati Inhu H Yopi Arianto dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Inhu memilih menyambut detik-detik pergantian tahun di Pendopo Rumah Dinas Bupati Inhu Jalan Ahmad Yani Rengat.

Sedangkan Wakil Bupati Inhu H Harman Harmaini dan Asisten Administrasi Umum Setda Inhu, Agus Rianto memilih menyambut detik-detik pergantian tahun pada acara yang diselenggarakan Dewan Kesenian Inhu bekerjasama dengan Gita Nada Entertainment serta Clas Mild di Jalan Veteran Rengat.

"Ditempat ini, sejumlah hiburan musik dari band lokal serta disk joki (DJ) dari Jakarta disuguhkan untuk menghibur masyarakat," ucapnya.