Mengklaim pelopor fashion murah, Vinia Butik rencana buka dua cabang di Pekanbaru

id Vinia Butik

Mengklaim pelopor fashion murah, Vinia Butik rencana buka dua cabang di Pekanbaru

Salah satu cabang Vinia Butik di Pekanbaru. (ANTARA/dok)

Pekanbaru (ANTARA) - Menjadi pelopor fashiontermurah di Riau, Vinia Butik merencanakan membuka dua cabang sekaligus yaitu Vinia Butik Marpoyan dan Vinia Heritage di Jalan Arifin Ahmad pada awal 2023.

Sebelumnya, Vinia Butik telah memiliki beberapa cabang di antaranya Vinia Sudirman, Vinia Panam, Vinia Sukaramai Trade Center (STC) dan Vinia Istana Batik.

PemilikVinia Butik Nia melalui pernyataannya, Sabtu, mengatakan hal ini dilakukan lantaran tingginya minat masyarakat baik di Pekanbaru maupun pendatang dari luar kota terhadap tren berbusana masa kini.

Nia menyebutkan, Vinia Butik sebagai pelopor fashiontermurah diketahui melalui riset, survei dan fakta. Vinia Butik ramai dikunjungi bukan di hari-hari besar saja, tapi juga di hari biasa. Bahkan perharinya yang datang ke toko bisa mencapai lima bus.

"Jadi ibaratnya orang dari luar kota tidak cuma beli kue untuk oleh-oleh, tapi ke Vinia Butik untuk beli baju karena sudah semacam destinasi utama fashion," terang Nia.

Diungkapkannya, meski berbasis butik namun harga produk yang ditawarkan Vinia sangat terjangkau. Dengan membawa uang Rp100 ribu saja, pelanggan sudah bisa mendapatkan one set cantik.

"Jadi dulu, Vinia Butik itu barang mahal yang memang import dari China, Bangkok dan Korea. Tapi dengan harga yang mahal tidak memungkinkan, apalagi sempat Covid-19. Jadi kami buat Vinia Butik dengan budget yang bisa dijangkau tapi tidak menurunkan kualitas dan pelayanan," lanjutnya.

Namun, Nia tetap berkomitmen untuk tetap mempertahankan pelanggan lamanya. Vinia Butik pun merilis toko barunya dengan mengusung pakaian-pakaian mewah.

"Jadi kita kembali menggaet target pasar dahulu, yaitu pelanggan menengah hingga ke atas. Makanya kita buat Vinia Heritage dengan kualitas bahan dan jahitan yang mewah, ada payet dan segala macam," terangnya.

Dengan perkembangannya yang pesat ini, Nia berharap di tahun 2023 mendatang Vinia Butik dapat membuka cabang lagi bahkan di luar Kota Pekanbaru.

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2022