HUT LKBN Antara ke -85 di Biro Riau dimeriahkan kue dan karangan bunga

id HUT, LKBN ,Antara ,ke -85, di Biro Riau, dimeriahkan, kue dan, karangan bunga

HUT LKBN Antara ke -85 di Biro Riau dimeriahkan kue dan karangan bunga

Kabiro Antara Riau Rski Maruto beserta staf dan kontri saat acara perayaan HUT LKBN Antara ke-85, Pekanbaru, Selasa (13/12/2022). (ANTARA/Vera Lusiana)

Pekanbaru (ANTARA) - Peringatan HUT ke-85 Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara pada tanggal 13 Oktober 2022 di Biro Riau dirayakan sederhana, dan hikmatselain juga ikut zoom bareng dengan biro se-Indonesia di Jakarta.

Sejumlah sponsor dan mitra turut serta memeriahkan perayaan dengan mengirimkan ucapan karangan bunga, dan kue ulang tahun, buat kantor Antara Riau di Jalan Sumatera No 4, Pekanbaru.

Kepala Biro Antara Riau Riski Maruto mengucapkan terimakasih kepada semua sponsor yang tidak bisa disebut satu persatu, atas perannya dan supportnya mulai dari rangkaian peringatan HUT, hingga puncak tanggal 13 Desember.

"Terimakasih atas partisipasi para sponsor untuk suksesnya rangkaian acara peringatan HUT Antara ke-85, di antaranya pelatihan jurnalis bagi kampus di Riau 3 Desember lalu," kata Riski Maruto di Pekanbaru, Selasa.

Ia berharap hubungan baik dengan mitra Antara ke depan semakin baik dan saling menguntungkan.

Sementara itu, Pimpinan Cabang Rifan Financindo Berjangka (RFB) Pekanbaru, Liwan saat berkunjung ke Kantor Antara, mengucapkan selamat ulang tahun ke-85.

"Selamat ulang tahun buat Antara semoga tetap menjadi media yang berimbang, dan mitra yang baik bagi kami," kata Liwansaat berkunjung ke Antara..

Baca juga: Pers kampus antusias ikuti pelatihan jurnalistik dari LKBN Antara Riau

Apalagi, kata Liwan, di tengah terpaan yang dialami RFB awal tahun ini, pasca Badan Pengawas Perdagangan Berjangka dan Komoditi (Bappebti) membekukan kegiatan usaha pialang berjangka PT Rifan Financindo Berjangka di seluruh Indonesia Selasa (8/3) sesuai surat Keputusan Kepala Bappebti Nomor 01 Tahun 2022.

"Memang sempat dibekukan sementara namun kini telah kembali lagi aktifitasnya, walau belum bisa normal. Karena hal tersebut miliki dampak terhadap merosotnya market RFB di Pekanbaru," katanya.

Ia juga mengaku kantor RFB di Pekanbaru masih tetap buka dan aktifitas seperti biasa.

Rustianto Pemimpin BNI Wilayah 02 mengucapkan, selamat ulang tahun buat Antara yang ke-85, semoga tetap jaya dan sukses.

"Semoga hubungan baik selama ini saling membangun kesuksesan bersama," tutupnya.