Apa yang diungkapkan Pangeran Harry dan Meghan dalam serial Netflix?

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, Pangeran Harry

Apa yang diungkapkan Pangeran Harry dan Meghan dalam serial Netflix?

Pangeran Inggris Harry dan Meghan Markle muncul diatas panggung pada konser Global Citizen Live 2021 di Central Park di New York, Amerika Serikat, Sabtu (25/9/2021). (REUTERS/Caitlin Ochs/HP/djo (REUTERS/CAITLIN OCHS)

Jakarta (ANTARA) - Netflix telah merilis tiga episode pertama dari dokumenter enam bagian mengenai Pangeran Harry dan Meghan, Kamis, menunjukkan bagaimana pasangan itu bertemu dan masalah yang mereka hadapi sebagai bagian dari kerajaan Inggris.

Masa Kecil

Seperti disiarkan Reuters, Jumat, Harry mengatakan masa kecilnya diwarnai dengan tekanan publik, dengan adanya drama, stres, juga air mata, di mana dia juga menyaksikannya jatuh di wajah sang ibu.

Perempuan di Kerajaan

Harry juga mengatakan dia telah belajar tentang "rasa sakit dan penderitaan perempuan yang menikah ke dalam institusi ini."

Tentang Meghan

Ketika Harry bertemu dengan Meghan, dia khawatir media akan menjauhkan orang tersayang darinya, sama seperti yang terjadi di masa lalu.

Menurut Harry, Meghan telah banyak berkorban, seperti kebebasan, untuk bergabung dengan dunia Harry. Setelah itu, Harry melakukan hal sebaliknya.

Harry mengatakan bagi banyak orang di dalam keluarga, terutama laki-laki, ada dorongan untuk menikahi orang yang cocok ketimbang siapa yang memang ditakdirkan untuk mereka.

Perbedaannya adalah antara membuat keputusan dengan kepala atau hati.

"Ibuku jelas membuat sebagian besar keputusan dari hatinya. Dan saya adalah putra ibu saya."

Tentang Diana

Harry mengatakan istrinya serupa dengan Putri Diana, punya gairah yang sama, empati yang sama, kepercayaan diri yang sama dan kehangatan yang sama.

Harry menerima akan ada orang-orang yang tidak mengerti apa yang dia lakukan, tapi dia tahu apa yang dilakukan untuk melindungi keluarganya, terutama setelah apa yang menimpa ibunya.

"Saya tidak mau sejarah terulang lagi."

Pemakaman Diana

Harry mengatakan dia diminta untuk tidak menunjukkan emosi, bertemu dengan orang-orang dan menjabat tangan mereka.

Tentang berpakaian Nazi

Menurut Harry, itu adalah kesalahan terbesar dalam hidup yang sangat memalukan. Dia belajar dari kesalahan itu.

Perceraian Orangtua

Harry tidak mau mengulangi kesalahan yang sama seperti Charles dan Diana dan ingin membangun keluarga harmonis.

Tentang Reaksi Keluarga Bertemu Meghan

Menurut Harry, keluarganya tak menyangka dia bisa mendapatkan perempuan cantik. Namun, fakta bahwa dia berkencan dengan aktris Amerika mungkin mempengaruhi penilaian mereka di awal.

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan masuk daftar 100 orang berpengaruh majalah TIME

Baca juga: Pangeran Harry harap edukasi dan akses vaksinasi semakin merata di seluruh dunia