BBPOM di Pekanbaru bersama Duta Jamu Aman dan Duta Kosmetik Aman edukasi di Riau Expo 2022

id Bbpom pekanbaru

BBPOM di Pekanbaru bersama Duta Jamu Aman dan Duta Kosmetik Aman edukasi di Riau Expo 2022

Pengunjung stan BBPOM Pekanbaru di Riau Expo 2022. (ANTARA/dok)

Pekanbaru (ANTARA) - BBPOM di Pekanbaru bersama Duta Jamu Aman dan Duta Kosmetik Aman berpartisipasi pada kegiatan tersebut dengan membuka stanpameran obat dan makanan aman di Riau Expo 2022 dilaksanakan di Pekanbarupada 22-26 November 2022.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Pemerintah Kabupaten/Kota Se-Provinsi Riau, Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota di luar Riau, Kementerian, Badan Koordinasi Penanaman Modal, Kadin Pusat dan Daerah, BUMN dan BUMD, Atase Perdagangan Negara-negara Asia Tenggara, Perusahaan Swasta Daerah, Nasional dan Multinasional, Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta, Perbankan dan Lembaga Keuangan serta UKM dan Koperasi.

Berbagai Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) yang BBPOM di Pekanbaru memberikan kepada pengunjung Pameran Riau Expo 2022, antara lain: KIE Obat dan Makanan melalui pameran produk Tanpa Izin Edar (TIE), Talkshow di panggung utama Riau Expo 2022 oleh Subkoordinator Subkelompok Substansi Sertifikasi BBPOM di Pekanbaru, KIE langsung oleh Tim BBPOM di Pekanbaru bersama Duta Jamu Aman dan Duta Kosmetik Aman di stand BBPOM di Pekanbaru, penyebaran produk informasi berupa leaflet, banner, dan lain-lain.

Dalam kesempatan BBPOMberpesan :

Tetaplah menjadi konsumen cerdas dengan Cek KLIK...

Cek Kemasan..

Cek Label...

Cek Izin edar...

Cek Kedaluwarsa...

Jangan cuma disimpan sendiri ya ilmu yang sudah #SahabatBPOM dapatkan selama Riau Expo 2022 ini..., sebarkan apa yg sudah #SahabatBPOM peroleh.. agar keluarga mu.. teman-teman mu... dan lingkungan mu... juga menjadi konsumen yang CERDAS..