Meli Warga Kuansing Raih Hadiah Dari Toyota

id meli warga, kuansing raih, hadiah dari toyota

Meli Warga Kuansing Raih Hadiah Dari Toyota

Kuantan Singingi, 24/11 (antarariau.com) - Wajah Meli Sasmi asal Tebing Tinggi Kecamatan Benai Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau terlihat ceria setelah berhasil meraih hadiah berupa mobil balap FT 86 dari Toyota FT 86.

Setelah beruntung mendapatkan hadiah dari Toyota Bombastiss. Tak tanggung-tanggung, wanita berjilbab yang berprofesi sebagai Dosen Universitas Islam Kuantan Singingi (Uniks) dan sekaligus sebagai honor kontrak di Dinas Perkebunan Kuansing ini mendapat hadiah mobil balap FT 86.

Saat penyerahan secara simbolis Toyota FT 86 di showroom Agung Automall Sutomo, Kamis (21/11/2013), Meli mengaku tak punya firasat apa-apa. Namun, wanita ramah ini menceritakan, ketika dirinya memperlihatkan brosur `Toyota Bombastiss¿ ke anak semata wayangnya dan meminta hadiah apa yang dipilihnya, Axel Gian Septa (9) yang saat ini duduk di kelas 4 SD memilih mobil Toyota FT 86.

"Ketika saya minta memilih, Axel menunjuk Toyota FT 86, Lalu saya minta Axel berdoa agar bisa dimurahkan rejeki dan dapat hadiah Toyota FT 86, Alhamdulillah doa Axel dikabulkan Allah SWT," sebutnya.

Branch Manager Agung Automall Sutomo Himawan W Wardhana mengaku senang dan bangga karena pelanggan Toyota Agung Automall asal Riau beruntung mendapatkan hadiah spektakuler hasil undian program Toyota Bombastis.

Ini membuktikan, program yang diusung pihaknya untuk memanjakan pelanggan terbukti tanpa rekayasa. Karena siapapun yang membeli produk Toyota dalam masa periode tertentu berhak ikut dan berkesempatan mendapatkan hadiah mobil.

"Lihat saja pelanggan kita dari Riau, beli Toyota Agya dapat hadiah mobil FT 86. Jadi siapapun yang membeli mobil Toyota otomatis akan kita sertakan dalam program ini tanpa ada satupun yang terlewatkan," terangnya.

Dijelaskannya, beberapa waktu lalu tepatnya diacara Good Morning Toyota tanggal 19 Oktober 2013, pelanggan Toyota Agung Automall Sutomo bernama Hebra Herwinda beruntung mendapatkan satu unit mobil Toyota Etios Valco.