Danrem 031/Wirabima tinjau donor darah di Inhu

id Rengat,Indragiri Hulu

Danrem 031/Wirabima tinjau donor darah di Inhu

Danrem 031/Wirabima Riau Datang Ke Inhu. (ANTARA/Asri)

Rengat (ANTARA) - Komandan Komando Distrik Militer (Danrem) 031/WirabimaBrigjen TNI Parlindungan Hutagalung melakukan kunjungan kerjadi Kabupaten Indragiri Hulu pada Kamis pagi, guna meninjau kegiatan donor darah, penyerahan sembako sekaligus silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Inhu dan Forkopimda.

"Kunker ke Inhu salah satu agenda HUT TNI ke-77. Terima kasih atas peran semuanya dan Indragiri Hulu sudah maju," kata Danrem.

Danrem 031/WB tiba dengan dijemput oleh Wakil Bupati Indragiri Hulu Junaidi Rachmatbeserta rombongan di Stadion Narasinga.

Selanjutnya, Komandan Kodim 0302 Letkol (Kav)Dani Prasetyo Wibowo, Kapolres AKBP Bachtiar Alponso, Ketua DPRD Elda Suhanura dan unsur Forkopimdabersama menuju Markas Kodim 0302/Inhu.

Danrem 031/WB meninjau sejumlah kegiatan di Makodim 0302 dan lalu menuju Kantor Bupati Inhu mengikuti acara ramah tamah dengan jajaran Pemkab Inhu.

Pada saat itu, ada acara prosesi pemberian cindera mata di Kantor Bupati setempat.

"Saya sampaikan terima kasih atas sambutannya," ujar Dandim singkat.

Setelah itu, rombongan mengantar Danrem 031 langsung menuju Stadion Baru Canai Rengat Barat untuk pulang ke Pekanbaru menggunakan helikopter.
Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2022