PSPS Riau: Kami tak gentar hadapi tuan rumah PSDS

id PSPS, psds,Liga indonesia, liga 2 indonesia

PSPS Riau: Kami tak gentar hadapi tuan rumah PSDS

Pelatih PSPS Riau M. Yusuf saat memaparkan kesiapan timnya menghadapi tuan rumah PSDS Deli Serdang pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia. (ANTARA/HO-PSDS)

Lubuk Pakam, Sumut (ANTARA) - TimPSPS Riau menyatakan tak gentar saat menghadapi tuan rumah PSDSDeli Serdang yang akan menjadi lawannya pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia Grup Barat diStadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (18/9).

"Kami optimistis bisa meraih poin penuh," kata pelatih PSPS Riau M.Yusuf di Lubuk Pakam, Sabtu.

Menurut dia, menghadapi PSDS bukanlah hal mudah, mengingat bermain di depan publiknya sendiri yang tentunya menjadi penambah motivasi. Namun ia mengaku sudah menyiapkan strategi untuk meredam permainan tim tuan rumah.

"Yang pasti kami sudah siap menghadapi pertandingan besok untuk bisa membawa pulang poin. Anak-anak juga sudah siap main dengan maksimal," katanya menambahkan.

Terkait permainan tuan rumah, M. Yusuf mengaku sudah menyiapkan strategi untuk mengantisipasi terutama pemain sayap yang dinilai memiliki kecepatan dan sangat berbahaya jika tidak cepat diantisipasi.

"Semua pemain cukup baik, terutama pemain sayap mereka. Itu yang harus kami antisipasi," katanya menegaskan.

Sementara pelatih PSDSDeli Serdang, Susanto, mengatakan, pihaknya tidak ingin kecolongan menghadapi PSPS, apalagi bermain di depan pendukungnya sendiri.

"Ini laga kedua home kami. Sebelumnya melawan Sriwijaya kami hanya main imbang. Menghadapi PSPS ini, kami tak mau mengulangi kesalahan yang sama. Kami harus menang. Anak-anak juga sudah siap mainmaksimal untuk mengamankan poin penuh," katanya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PSPS Riau tak gentar hadapi tuan rumah PSDS