Bayer umumkan akan ikut berpartisipasi di pameran impor China tahun kelima

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, Shanghai

Bayer umumkan akan ikut berpartisipasi di pameran impor China tahun kelima

Perusahaan di bidang ilmu hayati, Bayer mengumumkan akan berpartisipasi dalam Pameran Impor Internasional China (CIIE) pada November 2022. (Antaranews)

Shanghai (ANTARA) - Perusahaan bidang hayati, Bayer mengumumkan akan berpartisipasi dalam Pameran Impor Internasional China (China International Import Expo/CIIE) pada November mendatang untuk tahun kelima berturut-turut, menunjukkan komitmennya yang teguh terhadap pasar China.

Perusahaan Jerman tersebut akan membawa produk-produk dari tiga divisi bisnis, yakni farmasi, kesehatan konsumen dan ilmu tanaman, ke pameran yang digelar di Shanghai itu, kata perusahaan tersebut.

Bayer telah mengikuti setiap perhelatan CIIE dengan area stan yang terus diperluas. Untuk CIIE edisi mendatang, Bayer mengatakan pihaknya berniat memperdalam akarnya di China dengan memanfaatkan platform CIIE.

Perusahaan itu juga akan memanfaatkan lebih jauh platform yang mendukung keterbukaan dan kerja sama yang saling menguntungkan itu.

Bayer akan berbagi peluang pertumbuhan China dengan lebih baik lagi sembari membantu negara itu mewujudkan China yang sehat, revitalisasi pedesaan, kemakmuran bersama, dan inisiatif netralitas karbon, sebut Zhou Xiaolan, presiden untuk Bayer China Raya.

CIIE kelima akan digelar di Shanghai mulai 5 hingga 10 November. Perusahaan-perusahaan global antusias mengikuti acara tersebut.

Lebih dari 270 perusahaan Fortune Global 500 dan perusahaan terkemuka di industri telah mengonfirmasi partisipasi mereka dalam pameran tersebut.