Cut Keysha debut penyanyi solo dengan single bertajuk Kedua Kali

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, penyanayi solo

Cut Keysha debut penyanyi solo dengan single bertajuk Kedua Kali

Cut Keysha mendebutkan diri sebagai solois di Tanah Air dengan merilis "Kedua Kali". (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Cut Keysha memutuskan untuk terjun menjadi solois dengan single debutnya yaitu "Kedua Kali" sebuah lagu pop dengan sentuhan emosional di dalamnya.

"Kedua Kali" merupakan single yang mengisahkan sebuah titik seseorang tak ingin disakiti hatinya untuk kedua kali karena cinta, menurut Keysha lagu ini akan mudah terhubung dengan banyak orang.

“Lagu ini menceritakan tentang perasaan seseorang yang di tinggal karena pasangannya tidak setia dan lebih memilih orang lain. Saat mencoba untuk move on, pasangan yang tidak setia tadi datang menggoda kembali. Jadi, intinya yang hatinya tersakiti ini, tidak ingin kalau dirinya disakiti kedua kali,” kata Keysha dalam keterangan tertulisnya, Kamis.

Dara muda yang mengidolakan Bruno Mars itu, mengisahkan bahwa menjadi solois merupakan cita-citanya sedari kecil.

Setelah sempat melakukan kolaborasi bersama musisi lainnya bernama Dara dengan lagu "Antara Kau dan Kau", Keysha merasa semakin mantap untuk mewujudkan cita-citanya tersebut.

Terkait lagu debut untuk karier solonya itu, Keysha menyebutkan masih banyak orang yang kerap terperdaya oleh perasaan cinta padahal kerap kali disakiti maka dari itu ia pun membagikan kiat singkat yang bisa diterapkan agar orang yang mengalami sakit hati itu bisa beranjak dari hubungan yang tak pasti itu.

"Cari kesibukan lain seperti hobi baru, belajar, pokoknya hal-hal yang positif. Terus juga having fun bareng teman-teman, jalan-jalan atau main bareng. Nanti lama-lama juga akan move on kok. Semangat!”katanya.

Adapun "Kedua Kali" diproduseri oleh Jerricoev dan Denise Julia dan keduanya juga memegang peranan sebagai komposer.

Selain itu, Thomas Bianto terlibat juga untuk Piano dan Strings, Aldi Rahman pada Bass, Vocal Director oleh Ayoe Purnama Sari, Heri Alesis sebagai Vocal Editor, Aditya Bagus @brosstudio sebagai Vocal Engineer, Proses Mixing oleh Wawas Asakah, dan Mastering oleh Sage Audio.

Keysha berharap lagunya bisa menyadarkan orang-orang yang terjebak dalam hubungan tak sehat bisa lepas dari hubungan tersebut dan bisa mendapatkan kebahagiaannya terbaik versinya masing-masing.

“Aku berharap semoga kalian suka sama lagunya. Dan buat teman-teman yang sedang mengalami apa yang kuceritakan di lagu ini, sabar aja karena jodoh tidak akan kemana. Nanti, aku

percaya, kalian akan dapat seseorang yang menyukai kalian dan bahkan lebih sayang daripada sebelumnya,” tutup Keysha.

Keysha pun berencana untuk merilis single kedua dalam waktu dekat, ia berharap masyarakat Tanah Air bisa menantikan karyanya.

Kini "Kedua Kali" sudah bisa dinikmati di berbagai digital streaming platform di Indonesia.

i

Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2022