Sekda Kampar bahas KUA PPAS 2023

id Kua ppas,Sekda kampar

Sekda Kampar bahas KUA PPAS 2023

Sekda Kampar Yusri pimpin penyusunan KUA PPAS. (ANTARA/Netty M)

Bangkinang Kota (ANTARA) - Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Yusri memimpin rapat penyusunan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Priorotas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Kabupaten Kampar tahun anggaran 2023 di ruang rapat lantai III kantor Bupati Kampar, Selasa.

Pembahasan dilakukan bersama Kepala Inspektorat Febrinaldi Tri Darmawan dan Kepala Dinas Bappeda Ardi Mardiansyah dan para kepala OPD di lingkungan Pemkab Kampar

Di dalam KUA PPAS itu, belanja operasi dialokasikan untuk belanja pegawai, belanja barang dan jasa, belanja subsidi, belanja Hibah serta belanja bantuan sosial.

"Arah kebijakan pembangunan daerah secara umum dan penggunaan anggaran bisa lebih efektif dan efisien, selain itu penyusunan program pembangunan dapat menampung amanah Gubernur Riau kepada Pj. Bupati Kampar," jelas Yusri.

Diantaranya penanggulangan banjir di Kota Bangkinang, Masjid Perbaikan Al-Ihsan Markaz Islamy Bangkinang Kota dan lain sebagainya.

Dia meminta kepada seluruh OPD dalam penyusunan pelaksanaan Anggaran dapat mencapai visi dan misi Kabupaten Kampar serta program Pj. Bupati Kampar.