Arsenal dan Liverpool Menangkan Bigmatch

id arsenal dan, liverpool menangkan bigmatch

Arsenal dan Liverpool Menangkan Bigmatch

London (antarariau.com) - Arsenal dan Liverpool meraih kemenangan berharga atas rival-rival abadinya di Liga Utama Inggris, di mana mereka masing-masing menundukkan Tottenham Hotspur dan Manchester United pada Minggu.

Arsenal menundukkan Spurs yang berbelanja banyak pemain dengan kemenangan 1-0 berkat gol ketiga Olivier Giroud dari jumlah pertandingan yang sama.

Sedangkan Danny Sturridge menyamai pencapaiannya ketika Si Merah menang 1-0 di hari ketika klub merayakan ulang tahun ke-100 dari mantan pelatih mereka Bill Shankly.

Liverpool memuncaki Liga Utama Inggris dengan sembilan angka dari tiga pertandingan, unggul dua angka atas Chelsea, Manchester City, Arsenal, Stoke City, dan Spurs masing-masing mengoleksi enam angka, sedangkan United baru mendapatkan empat angka.

Spurs memulai pertandingan dengan baik, bagaimanapun Arsenal terlihat sebagai tim yang lebih kompak dan mendapatkan penghargaan pada menit ke-23 ketika Tomas Rosicky dan Theo Walcott bekerja sama untuk memberi umpan untuk dituntaskan Giroud ke tiang dekat.

Gol itu gagal menutupi start panik ketika kedua tim mendapat keuntungan dari celah-celah di lapangan tengah, di mana Andros Townsend, Walcott, dan Aaron Ramsey masing-masing memiliki peluang.

Kedua tim menekan untuk mencari gol berikutnya saat pertandingan terus berlanjut, namun tidak ada yang mampu memberikan sentuhan krusial, di mana Spurs berulang kali berhutang kepada kiper Hugo Lloris, yang melakukan beberapa penyelamatan bagus.

"Saya lega karena pada akhirnya kami berhasil melakukannya dan menjaga skor kami, karena kami tidak dapat mencetak gol kedua namun secara keseluruhan ini merupakan pertandingan sengit," kata pelatih Arsene Wenger kepada Sky Sports.